INI DIA PENAMPAKKAN UNIFORM TTD

PIALA RAJA 2016

Gabung Team Tempo Doeloe, Silakan Ambil Kaosnya

 

 

 

Anda ingin bergabung dengan TTD, Anda berhak mendapatkan kaos uniform, gratis. Tentu saja, karena jumlahnya “hanya” 300 biji, berlaku selama persediaan masih ada.

Syarat untuk bisa mendapatkan kaos Team Tempo Doeloe (TTD) simpel saja. Besuk di tempat pengambilan dan penukaran tiket, TTD buka lapak. Bawa tiket Anda, isi atau stempel dengan kolom alamat dengan TTD, tunjukkan, dan ambil kaosnya.

Pada prinsipnya jumlah kaos tidak dibatasi, sesuai kebutuhan, sesuai jumlah personel. Namun karena jumlah kaus yang disediakan terbatas, agar pembagiannya menyebar relatif merata, akan mempertimbangkan jumlah tiket juga. Selain itu, siapa yang datang lebih dulu, punya kesempatan mendapatkannya lebih dulu.

“Ayo kita bersama-sama meramaikan dan menyukseskan even Piala Raja. Kita siap All Out, tentu saja tetap dalam kerangka lomba yang fairplay, mengedepankan kebersamaan dan persahabatan, dan menghormati serta menghargai semua lawan,” ujar Achun Owen.

Sejumlah tokoh lawas memang siap bergabung dalam TTD, mulai dari Ir. Rusli Bogor, Edy PLN, Nanang PLN, Yono Plaza, Mr. Robert  Pemburu Bondowoso, Fajar Bali, Rudianto Bali, dan masih banyak lagi.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp