PIALA RAJA 2016

4.600 Tiket Terpesan, Ini Nama-Nama Pemesannya

 

 

 

Secara umum, hampir semua kelas tiket sudah habis terpesan. Kelas murai batu, kacer, cucak hijau, semua kelas sudah habis terpesan. Panitia membuka 26 kelas love bird, dan 22 kelas di antaranya sudah habis, tinggal 4 kelas Prameswari A-B-C-D, masing-masing tersisa sekitar 10 tiket.

Kelas cendet, kenari, cucak jenggot, masing-masing kelas masih menyisakan sekitar 15 tiket. Sementara persediaan masih cukup banyak, ada pada kelas campuran impor, cucak rawa, kacer ring, anis kembang, dan cucak jenggot.

Bagi yang sudah pesan, tiket bisa diambil pada Sabtu 3 September 2016 di Apartemen Sejahtera Jogja, mulai jam 15.00. Pertama, Anda harus tahu nomor urut pesanan. Nah, dari pada berdesak-desakan untuk melihat dan memelototi nomor urut, silakan cek saja datanya di sini. Bila Anda merasa sudah pesan tapi namanya tidak ada, silakan kroscek ke Mr. Yosi di 0817.0422.330.

Setelah mendapatkan nomor urut, ambil kupon ke meja. Cek dulu apakah kupon yang dipesan sudah sesuai dengan yang Anda pesan, baik jumlah, kelas dan jenis burung, juga harga yang Anda bayarkan.

Ingat, kupon bukanlah tiket. Jadi jangan pulang hanya karena sudah memegang kupon.

Tukarkan dulu Kupon dengan tiket. Pastikan tiket yang Anda ambil sesuai dengan kupon, kelas dan jenis burungnya. Setelah tiket dipastikan benar, baik jumlah, kelas, dan jenis burung, barulah Anda bisa meninggalkan lokasi pengambilan tiket dengan tenang.

Lomba akan dimulai tepat jam 10. Datanglah paling tidak satu jam sebelumnya, karena Anda juga perlu mencari lokasi istirahat yang cocok. Lokasi parkir dengan pedok istirahat dan lapangan, lumayan jauh, karena itu datang lebih awal lebih baik.

DATA PEMESAN 1-400, KLIK DI SINI

DATA PEMESAN 401-720, KLIK DI SINI

DATA PEMSAN 721-1008, KLIK DI SINI

GRATISSS, KAUS TEAM TEMPO DOELOE, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp