PESERTA LOMBA MEMBLUDAK

PIALA PUPUTAN BADUNG

Peserta Membludak, Gamas BBF dan Yogi KH Juara Umum

Memperingati 111 tahun Perang Puputan, digelar Piala Puputan Bandung pada Minggu 8 Oktober di lapangan I Gusti Ngurah  Made Agung. Peserta benar-benar membludak hingga tembus 1.289, dan berlangsung tertib tanpa teriak.

Even ini berlangsung berkat kerjasama Puri Agung Denpasar dengan  KPSI Bali. Gamas BBF dan Yogi Kuda Hitam dinobatkan sebagai juara umum team dan single fighter. Keduanya pun berhak memboyong tropi bergilir Puputan Badung.

 

 

GAMAS BBF JADI JUARA UMUM TIM

 

Selain gelar juara umum, panitia juga menobatkan sembilan burung terbaik. Mereka yang  berhak atas gelar itu adalah Serdadu terbaik cucak hijau, Pentil terbaik punglor merah, Maharaja asuhan Mr. Baim terbaik di kelas kacer,  Bendol 19 terbaik love bird, Pasopati terbaik murai batu, Gozha terbaik konin, Rock Star terbaik cendet, Genji terbaik pleci, dan New JB dan Pogba terbaik di kelas kenari.

Poin Yogi KH antara lain berkat kemenangan cucak hijau Serdadu yang meraih 3 kali juara 1, murai batu New Rancak Bana sekali juara 1, Kacer Maharaja 2 kali juara 1, dan pleci Penjahat.

 

SEMBILAN BURUNG TERBAIK

 

 

Ketua Panitia Tjok Gde Pramaitha, S. Sos mengucapkan terimakasih kepada kicau mania yang sudah hadir serta memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Banyak kicaumania Bali yang berencana kembeli bertarung di even akbar Pakde Karwo Cup 22 Oktober, Piala Giri Prasta 5 November, sebelum ke Sien Ronny Cup Malang 12 November.

 

BROSUR PAKDE KARWO CUP, KLIK DI SINI

BROSUR SIEN RONNY CUP, KLIK DI SINI

 

Berikut data juara lengkap Piala Puputan Badung:

 

KATA KUNCI: badung bali gamas puputan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp