BOBY BILLION DAN TROPI KIJANG KENCANA, MEMBANGGAKAN PEMILIKNYA

PIALA PRABUKUSUMO JOGJA

Ini Lohhh... Penampakan Tropi Kijang Kencana

 

 

Sebuah even dengan tropi yang benar-benar unik dan ekslusif kembali tersaji untuk Anda, khusunya yang tinggal di Jawa Tengah –DIY. Even bertajuk Piala Prabukusumo ini akan digelar Minggu 15 Oktober 2017 di Monumen Jogja Kembali.

Halley WS, Boby Billion, Anank Ginting,  dan kawan-kawan menyiapkan even ini dengan sangat baik. Tiket dibuat terjangkau, sementara hadiah dibuat semenarik mungkin.

 

TROPI KIJANG KENCANA, EKLUSIF HANYA UNTUK EVEN INI

 

“Di luar hadiah uang pembinaan, kami sengaja memesan tropi khusus Kijang Kencana kepada maestronya, Sigit Del. Hasilnya pun bagus dan akan membuat yang meraih akan sangat bangga,” ujar Boby Billion.

Seperti yang bisa Anda simak pada brosur pada link di bawah artikel ini, akan ada 7 kelas yang dipertandingkan. Kelas Prabukusumo tiket 150 ribu hadiah 2,5 juta; kelas Radja tiket 100 ribu hadiah 2,5 juta, kelas Jogjakarta tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, kelas Monjali tiket 50 ribu hadiah 500 ribu, dan kelas Istimewa tiket 30 ribu hadiah 300 ribu. Semua kelas juara 1-3 + tropi, juara 4-10 + medali.

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK BREEDING DAN BURUNG LOMBA. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Khusus kelas Radja terasa istimewa, sebab tiketnya hanya 100 ribu, Anda bisa meraih hadiah hingga 2,5 bila memakai sangkar Radja. “Ya, akan ada bonus 1 juta kalau Anda pakai sangkar Radja di kelas ini,” imbuh Halley WS, ketua RI DPD DIY.

Meski even ini dipersiapkan dengan waktu yang cukup pendek, namun dengan tawaran kombinasi kemasan hadiah uang pembinaan dan tropi eksklusif, diyakini akan meraih sukses baik dari sisi peserta maupun penyelenggaraan.

Disebutkan oleh Anank, dukungan tak hanyadari kicaumania Jogja dan sekitarnya saja. “Banyak yang dari luar kota seperti  Kebumen, Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Magerlang, Kulonprogo, Gunung Kidul, Klaten, dan Solo Raya lainnya.”

Ingin main di kelas Radja dan ingin dapat bonus hadiah tapi belum punya sangkar Radja? Silakan hubungi Boby Billion di 0813.2828.2880, Anank 0819.0377.1188, Hersat 0813.2643.2308

BROSUR PIALA PRABUKUSUMO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala prabukusumo jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp