PRIO SUTRISNO DAN ASEP DM

PIALA PESONA INDONESIA

Deretan Kelas yang Tiket Sudah Habis, Murai Batu, Kenari Hingga SRDC

Piala Pesona Indonesia, akan digelar 7 Mei, atau 2 pekan pasca lebaran. Hingga Minggu 16 April sejumlah kelas sudah dinyatakan habis, seperti Murai Batu DKI 1 juta, Murai Batu Jateng 1 Juta, Kenari Standar Bebas (tantangan) 1 juta, dan SRDC Jateng 1 juta.

“Untuk kelas lain tiket 300an ribu ke bawah, rata-rata sudah menipis, menyisakan beberapa lembar tiket saja,” ujar Asep DM, Sekjen RGN selaku penanggungjawab event.

 

ASEP DM BERSAMA SEBAGIAN PUNGGAWA RGN

 

Event ini akan menerapkan penjurian ajuan terbuka, sesuai yang selama ini berlaku di Viking Arena dan event-event RGN lainnya. “Jadi tak perlu kawatir, team juri RGN akan menilainya sesuai fakta lapangan. Sistem ajuan terbuka itu benar-benar membuat semua serba apa adanya, kami tak akan main-main, buktikan saja besok.”

Satu hal yang benar-benar jadi daya tarik lain, selama ini Asep dan kawan-kawan selalu bisa menyajikan lomba yang kondusif, nyaman, tenang tanpa teriak. Bahkan di lapangan besar ketika tanpa pagar, atau peserta diijinkan masuk mendekat ke gantangan.

 

 

Benar-benar hal yang tidak mudah dilakukan. Banyak EO yang mencobanya, tapi belum sepenuhnya bisa. Nyatanya, Asep dan kawan-kawan dalam berbagai kesempatan sudah terbukti bisa. Apalagi, besuk di Piala Pesona Indonesia menggunakan gantangan terbatas dan sistem ajuan terbuka.

Kacer yang kini sedang menggeliat nyata, terlihat nyata memasuki masa keemasan, juga diberikan ruang yang lebar. Panitia membuka 5 kelas / sesi, mulai tiket 1 juta (Jateng), 550 K (Jabar), 330 K (Jatim), 220 K (DIY), dan 160 K (Bali).

 

BERSAMA ANDY JNJ CIREBON

 

Kelas komunitas Branjangan juga main hingga 5 kali, mulai kelas Kalimantan 60 K (Parva), Sumatera 110 K (Parva dan Campuran), Bali 160 K (Campuran) dan DIY 220 K (Campuran).

Kelas komunitas lainnya pun dipastikan meriah, seperti SRDC, bahkan kelas ini berani buka tiket 1 juta dan sudah ludes. Cipau, Murai Borneo, hingga Hwamey yang di gelaran lain sudah jarang dibuka, di Piala Pesona Indonesia tetap diberikan ruang untuk mereka.

Yang jelas, apa pun jenis burung yang Anda miliki, tentu sangat rugi kalau sampai absen di gelaran yang sangat prestis ini. Segera hubungi reservasi tiket Saudara Adi di 0858.6539.3777 untuk mendapatkan informasi up date ketersediaan tiket.

 

 

“Alhamdulillah, kami mendapatkan dukungan luas dari para kicaumania lintas blok dan lintas pulau. Selain teman-teman yang mewakili hampir seluruh daerah di Jawa, dari luar pulau seperti Bali, Kalimantan, dan Sumatera juga siap meramaikan event ini. Insya Allah, sekaligus juga jadi event Halal Bihalal dan Silaturahmi yang mempertemukan kicaumania seluruh tanah air setelah hari raya Idul Fitri,” imbuh Asep DM.

Akhirnya, Asep mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di penghujung bulan Ramadhan ini, juga Selama Hari Raya Idul Fitri kepada semua kicaumania yang merayakannya. “Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua senantiasa sehat selalu dan diberikan kesempatan untuk terus mengikuti perkembangan dunia hobi burung berkicau. Amin.” [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

JADWAL LOMBA PIALA PESONA INDONESIA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

KATA KUNCI: piala pesona indonesia asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp