CLIO RAHMAT, PEMILIK KACER CINTA BUTA

PIALA PESONA INDONESIA #7

Pasca Mabung Langsung Main 4 Kali, Cinta Buta Nyaris Hatrik

Tak bisa dipungkiri, salah satu bintang di kelas Kacer pada gelaran Piala Pesona Indonesia adalah Cinta Buta. Jago milik Clio Rahmat dari Riau ini, mendapat pengakuan luas memiliki materi lagu yang edan, didukung volume tembus sampai luar pagar tentu juga durasi yang nerus.

Cinta Buta yang baru selesai mabung langsung diturunkan 4 kali. Di sesi awal kelas Jabar 550K, kalah tipis sekali, hanya selisih satu bendera B, hingga dipaksa menjadi runner up atau peringkat 2. Fi kelas utama Jateng 1 juta, kalah tos 1-2. Selebihnya, di kelas Jatim dan Bali, mutlak merebut juara 1.

 

TROPI CINTA BUTA DI PIALA PESONA INDONESIA

 

Awal di-take over Clio dari tangan Dwi Sampit, Cinta Buta juga memborong juara 1 di 20th Jogja Istimewa (12/2). Waktu itu, bulu mulai ada yang jatuh. Selanjutnya, harus istirahat total memasuki masa mabung.

Menjalani debut di PMM Road Show Yogyakarta (30/4), turun 1 kali, juara 1. Ini memang ibarat untuk memanaskan saja, sebelum melawat jauh ke Cibubur untuk mengikuti event akbar Piala Pesona Indonesia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kini, Cinta Buat sudah disiapkan kemnbali untuk berlaga di Bupati Cup Jember, Asian Award – Viking Arena (28/5), Piala Pakualam Jogja (11/6) dan gongnya tentu saja di Hitam Putih Cup 5 Solo (25/6). Berbekal perfoma yang makin kinclong, kualitas diyakini bisa bongkar, sehingga masih akan mampu bersaing di level tertinggi event-event akbar tersebut.

Ada banyak kacer bagus yang sering malang melintang di tanah air. Salah satu alasan Cilo Rahmat memilih Cinta Buta, tentu karena mempertimbangkan paduan perfoma dan kualitas materi yang di atas rata-rata.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seperti berjodoh dan sangatlah beruntung, karena Dwi Sampit juga berkenan melepaskan Cinta Buta untuk Clio. Salah satu alasannya, karena persabahatan, demi mendukung gairah dan pamor kacer supaya terus terbang tinggi. Di sisi lain, juga sebagai bagian dari “balas budi”, karena sebelumnya Dwi Sampit juga pernah mendapatkan kacer dari Clio.

Pilihan yang tidak salah. Setidaknya, dalam sejumlah event penting setelah berpindah tangan ke Clio, Cinta Buta sudah memberikan bukti nyata.

 

 

 

“Mohon doa dan dukungannya, semoga perfoma Cinta Buta terus bisa dijaga kestabilannya. Itu yang penting. Syukur bisa terus meraih prestasi yang terbaik. Catatan pentingnya, menang atau kalah, kita ingin mendapatkannya dengan cara yang terhormat. Kita akan mengakui keunggulan lawan yang memang lebih baik, sebaliknya kita juga ingin mendapatkan pengakuan dan apresiasi bila memang lebih unggul dari lawan,” ujar Clio kepada burungnews.com lewat jejaring whatsapp. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA PESONA INDONESIA:

 

 

 

CATATAN: merasa juara tapi belum masuk, bisa mengajukan susulan. Kirim data dengan format KELAS … / JUARA KE …. / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, kirim ke admin 0817.0251279. sertakan foto piagam sebagai bukti.

 

 

BROSUR ASIAN AWARD – VIKING ARENA:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pesona indonesia cinta buta clio rahmat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp