DUTA KFC PEMALANG MERAIH GELAR JUARA UMUM BC

PIALA PEMALANG BERSATU FEAT PESEC BF #3

Ertugrul Hatrik, Kungfu Panda dan Bom-Bom Kibarkan Kalista SF & Duta KFC Pemalang Sebagai Juara Umum

Gelaran Piala Pemalang Bersatu feat Pesec BC Pemalang pada hari Minggu, 31 Desember 2017 dihiasi dengan kemenengan beberapa jagoan dengan predikat hatrik dan ditutup dengan kemenangan Kalista SF dan Duta KFC Pemalang sebagai juara umum.

Kenari Ertrugul menjadi salah satu pencetak hatrik dalam even yang dihelat di lapangan Pegantungan Mulyoharjo, Jalan Pemuda Pemalang ini. Tampil ngedur sepanjang laga dari sesi ke sesi, membuat Ertrugul ini jadi bintang lapangan. Tak heran bila 3 kali koncer A menancap digantangannya.

 

 

SETIAWAN KALISTA SF. BERJAYA DI KELAS KENARI & LOVE BIRD KALISTA SF JUARA UMUM SF

 

Kemenangan Ertrugul kali ini tidak hanya mengorbitkan namanya sebagai salah satu kenari prosfek yang siap menghadang di kompetisi 2018 nanti, tetapi juga menjadi pendulang poin utama bagi kemenangan Kalista SF dalam meraih gelar juara umum single fighter.

Suntikan poin tambahan bagi Kalista SF dalam meraih gelar juara umum SF diperoleh dari aksi kemenangan nyeri love bird Bom-Bom. “Kenangan manis di penghujung akhir tahun 2017 kali ini mas, terimakasih kepada teman-teman yang telah beri dukungan kepada saya,” ungkap Setiawan bangga.

 

GONZO BC. CETAK DOUBLE WINNER, LB BOM-BOM MAKIN MELESAT

 

Duta KFC Pemalang yang nahkodai Al Faqir Canary kembali menunjukan team yang solid dan subur dalam menggapai gelar prestasi. Duta KFC Pemalang berkibar lewat aksi kenari Kungfu Panda, kenari Ertugrul, kolibri King, anis merah Paranoid yang semuanya berhasil menjadi juara 1 di masing-masing kelasnya. Perolehan poin tertinggi yang di dapat Duta KFC Pemalang berakhir keluar sebagai juara umum bird club.

“Ucap syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, kerjasama team yang bagus di penghujung akhir tahun ini mas dan terima kasih teman-team yang sudah support kami,” cetus Al Faqir mewakili Duta KFC Pemalang.

 

USMAN (KIRI) PESEK BF & JI ECKO PUMA. MOTOR EVEN PIALA PEMALANG BERSATU

 

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran kami ini dan mohon maaf jika masih banyak kurang di sana-sini. Harapan kami tak lain hanyalah memperat tali silaturahmi antar kicaumania seluruh wilayah Pemalang dan mari kita bangun bersama perburungan di kota yang kita cintai ini,” tutup Usman yang diamini Ji Echo Puma mewakili segenap panitia.

 

TEGUH NUGROHO. KENARI ERTUGRUL TAK TERBENDUNG, CETAK AHTRIK

 

KENARI CAKRA UNJUG GIGI

 

JAJARAN JURI & PANITIA

 

++++++++

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL?  Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

=============

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp