AIDIR RIZMAN BERSAMA H MANSUR, FERRY YONG, NANANG WBF, DJBF SOLO

PIALA PEKALONGAN TEAM

Panen Dukungan Di Banjarnegara

 

 

 

Tidak sia-sia panitia Piala Pekalongan Team mengirimkan wakilnya ke even Piala Dawet Ayu Banjarnegara, Minggu 6 November. Para peserta dari berbagai daerah sudah menyatakan dukungannya.

Pagi-pagi, Aidir Rizman yang menjadi duta sudah melakukan lobi ke sana-sini. “Alhamdulillah, teman-teman dari berbagai kota sudah menyatakan dukungan. Tadi ketemu dari Temanggung Team, KAMI BC, DJBF Solo, Wawan Sambas Purbalingga, Antok SKC, Bambang Katraco, dan masih banyak lagi. Mereka menyatakan memberikan dukungan dan siap berangkat,” jelasnya kepada burungnews.

 

BERSAMA DIKA WBC & TEMANGGUNG ALL STAR

 

Sambil menggantangkan sejumlah jagoannya, Aidir juga terus mendekati para peserta yang hadir di Balai Budaya di Kawasan Selomanik, Banjarnegara. Piala Pekalongan Team yang akan digelar pekan depan 13 November, merupakan gawe besar di kota batik Pekalongan yang bekerjasama dengan DPC Ronggolawe Nusantara Pekalongan pimpinan Egih.

Ditambah dukungan jaringan Ronggolawe Nusantara yang sudah mencengkeram kuat baik di Pantura Jawa Tengah, Jawa Barat, dan khususnya di ring 1 meliputi Bralingcakepmas, even ini dipastikan akan kembali membuat horeg kota pekalongan.

 

BERSAMA ANTOK SKC DKK

 

Belum lagi, keberadaan Pekalongan Team sendiri dalam beberapa tahun terakhir juga cukup disegani. Mereka kerap turun di berbagai even lintas blok dan lintas EO, dan jagoannya pun kerap menang.

 

TERKAIT:

PEKALONGAN TEAM BAKAL DIBANJIRI KICAUMANIA LINTAS BLOK, KLIK DI SINI

BROSUR LOMBA PEKALONGAN TEAM, KLIK DI SINI

 

 

 

WAWAN SAMBAS. JAJAL ANIS MERAH & MURAI BATU

 

BAMBANG KTC, FULL TEAM KE PEKALONGAN

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala pekalongan team panen dukungan di banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp