SERAGAM KEBESARAN DUTA PIALA PASUNDAN, BANYAK YANG INGIN MEMAKAI

PIALA PASUNDAN

Mulai Tebar Duta, Dukungan Terus Meluas

 

 

Even Piala Pasundan baru akan digelar pada 16 April 2017, tapi auranya sudah menggema sampai ujung nusantara. Meski belum resmi, sejumlah Duta pun mulai disebar ke berbagai lomba. Hasilnya, dukungan bahkan komitmen pun banyak diraih.

Di katakan belum resmi, karena para Duta itu belum memakai seragam resmi Piala Pasundan, yang masih dalam proses penyelesaian. Hanya saja, para personelnya sudah mulai melakukan sosialisasi dan ajakan untuk mendukung serta hadir. Tentu baru baru secara lesan dan secara garis besar, sebab brosur yang berisi kemasan secara lengkap dan fix juga baru mau dirilis awal Februari besuk. 

 

DUTA PIALA PASUNDAN DI CIBUBUR

 

Seperti yang dilakukan sejumlah personil di beberapa even pada 22 Januari. Pitak dan Bagir yang datang ke Rektor Malahayati Cup Lampung misalnya.

“Resminya kami di sini mengibarkan bendera Fitri BKS, tapi juga mulai bisik-bisik dan mengajak teman-teman di Sumatera supaya mendukung bahkan ‘wajib” hadir ke Piala Pasundan. Responnya sangat positif, banyak yang berkomitmen untuk hadir,” ucap Pitax yang jagoannya kacer Kian Santang meraih juara 1, 2, dan 3. Koleganya Bagir yang menurunkan love brid Sarap hatrik juara 1. Keduanya mampu mengantarkan Fitri BKS merebut juara SF.

 

PITAX DI REKTOR MALAHAYATI CUP LAMPUNG

 

Duta Pasundan yang digawangi kru AK-47 SF Bandung juga berpartisipasi di lomba gelaran Ronggolawe Nusantara di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.  Perwakilan Duta Pasundan dari blok Tengah juga ikut meramaikan gelaran Pial Widuri di Pemalang, Jawa Tengah. Di kontes Bianxerog Enterpres Serang, Duta Pasundan yang diwakili Dimas AK-47 SF, bahkan merebut juara umum SF. 

Komunikasi secara langsung antara personel Duta dengan para kicaumania, ajakan dan undangan secara langsung, meski baru secara lesan, terbukti efektif untuk menggalang dukungan. 

 

 

“Alhamdulillah... dari laporan teman-teman semua yang tersebar keberbagai gelaran di luar kota, para duta Piala Pasundan mendapat sambutannya luar biasa. Di Cibubur dan Pemalang, kita memeriahkan gelaran Ronggolawe Nusantara. Sedangkan di Serang dan Lampung, para duta berlomba dan bersilaturahmi di gelaran BnR. Ini membuktikan jika kita memang memiliki hubungan baik dengan semua EO. Kita saling mendukung, Insyaallah kita juga mendapat dukungan,” tandas Mr. Prio.

Awal Februari, seragam Duta Piala Pasundan dijadwalkan sudah rampung dan mulai dibagi. Kaos seragam yang didisain dan digarap oleh Tren Kicau ini bakal menjadi “garda terdepan” untuk semakin mempopulerkan “brand” Piala Pasundan di mata para kicaumania tanah air.

 

DUTA PIALA PASUNDAN DI SERANG

 

Jumlah seragam yang disiapkan sesungguhnya cukup banyak, tapi permintaan pasti akan banyak mengingat kaosnya sendiri terlihat sangat elegan dan eksklusif. Setelah disain seragam dipublis, bahkan banyak pula yang bersedia membelinya.

“Insya Allah di even-even bulan Februari dan seterusnya, seperti Valentine “Jogja Vaganza”, lalu Soeharto Cup di bulan Maret, kita siap berangkat secara resmi, dengan seragam kebesaran, dan dengan rombongan besar pula. Tujuan utama, silaturahmi, untuk menggalang dukungan, jadi kami tidak akan menjadikan juara umum sebagai target utama, tapi seandainya diraih secara apa adanya, ya tidak kami tolak,” imbuhnya. 

 

 

Setiap ada perkembangan atau update informasi, akan dipublikasikan segera baik melalui media massa online, juga melalui jalur medsos, untuk memastikan segala informasi cepat tersebar. Termasuk di antaranya, brosur yang berisi kemasan lomba, begitu fix, langsung segera dipublikasikan. “Semoga di minggu pertama bulan Februari, segalanya sudah fix.”

 

TERKAIT:

PIALA PASUNDAN, DIKEMAS KOLOSAL, HASILNYA UNTUK AMAL, KLIK DI SINI

KIAN SANTANG & DIPLOMASI PIALA PASUNDAN, KLIK DI SINI 

 

DUTA PIALA PASUNDAN DI PEMALANG

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: duta piala pasundan mulai ditebar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp