PIALA PASUNDAN III BANDUNG, MINGGU 21 APRIL 2019

PIALA PASUNDAN III

1.000 Tiket Lebih Sudah Fix Terpesan, Lihat Data Nama Pemesannya

Hingga pertengahan Februari, panitia Piala Pasundan sudah memverifikasi pesanan tiket yang masuk. Pemesan yang benar-benar sudah fix, sekitar 1.100an tiket dari 120 nama. Ada satu team yang pesanannya lebih dari 60 tiket.

“Untuk pemesanan setelah pertengahan Februari masih terus kami cek dan verifikasi dulu, setelah benar-benar fix baru kami updaten namanya dalam daftar,”  jelas Rully, bagian reservasi tiket.
 

 

Bagi yang merasa sudah memesan dan mengamankan, tetapi namanya belum tercantum, silakan bisa langsung konfirmasi ke Rully, atau info lomba lainnya yang  tercantum dalam brosur, dengan klik baner JADWAL LOMBA di bawah artikel ini.

Bagi yang belum pesan, silakan untuk menghubungi Rully di nomor 0857.9907.3692. Pastikan Anda sudah menguasai jadwal terlebih dahulu, ingat empat lapang, even akan dimulai tepat jam 09.00. BROSUR bisa dibuka dengan klik JADWAL LOMBA (geser ke bawah, setelah data nama pemesan), atau DI SINI.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 


 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

   

KATA KUNCI: piala pasundan iii prio sutrisno semarang vaganza indramayu vaganza daftar nama pemesan tiket piala pasundan iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp