SAMSUL. MEWAKILI BAGYA PBI PUSAT YANG MENDAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH KICAUAN

PIALA PASUNDAN II #1

Ada Penghargaan Untuk Tokoh, Duta Pakualam Mendominasi

Sejumlah Tokoh Kicaumania dan perwakilan EO yang ada ditanah air menghadiri gelaran Piala Pasundan II. Even yang digagas Mr. Prio Sutrisno ini, bertempat di Sarana Olah Raga Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu 15 April 2018.

Edi PLN, Joko Ireng, Cahyo Matrix, Afung Cikampek, Billy Kebumen, dan beberapa tokoh kicaumania lainnya tampak di lokasi. Perwakilan dari EO antara lain H. Mansur (BnR), Samsulhadi (PBI), Widodo (Elite Indonesia), serta perwakilan dari EO dari Ronggolawe, NZR, dan Oriq Jaya.

 

 

ADE MAKMUR, MENDAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI JURNALIS SENIOR

  

Sebelum perhelatan lomba akbar dimulai, Mr. Prio memberikan penghargaan kepada sejumlah insan yang terkait dengan perburungan. Mulai dari tokoh kicaumania, perawat, dan tokoh media perburungan.

Murai Batu Diesel berhasil membuka kemenangan di kelas Ring. Besutan Agung Mahadewa yang mungusung bendera DM Tegal SF naik podium pertama. Bermain cukup apik dari awal sampai akhir dengan mengeluarkan tembakan- tembakan dahsyat, membuatnya berada di tangga teratas menyingkirkan gaco-gaco handal dari Blok Barat.

 

DIESEL. ANDALAN MR. AGUNG MAHADEWA, JUARA I KELAS RING

 

Di kelas utama yang berhadiahkan Satu Unit Mobil Agya pun, Diesel tampil cukup mempesona. Sejak awal digantangkan, Diesel mampu bekerja optimal.

Namun di akhir penilaian dewi fortuna belum berpihak, dan harus puas mendapatkan bendera B satu. Penampilannya terbilang cukup stabil, karena hampir tiap pekan turun dan selalu eksis di jalur juara.

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU RING, NYARIS FULL GANTANGAN

 

Love Bird Cepot, juga milik Agung Mahadewa, kembali unjuk kekuatan. Di kelas  Geusan Ulun, Cepot menjadi kampiun. Ngekek rajin dengan durasi panjang, membuatnya tak terbendung. Cepot  salah satu yang terbaik di Jawa Timur.

Jago-jago yang yang membela Alvin Team Duta Pakualam yang dipimpin langsung H. Astono dan H. Samsulhadi, tampil mendominasi. Cucak Hijau Rimba Sakti yang dikawal Dicko Gembul, meraih nyeri.

 

H. MANSUR & EDI PLN

  

Tledhekan Santana milik Inu menyapu bersih tiga kelas, juga ada campuran Impor Viagra yang dikawal langsung Ronald Owen nyeri, ada juga love bird Awe We milik Indra Andong yang merebut hatrik.

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 2 KELAS #1 KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 2 KELAS #2 KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 2 KELAS #3 KLIK DI SINI

 

RONALD OWEN. MEWAKILI ACHUN OWEN YANG MENDAPAT PENGHARGAAN

 

MR PRIO DAN PENGURUS RI PUSAT

KATA KUNCI: pasundan2 bandung soreang kicau jawabarat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp