PIALA PASUNDAN 4 BANDUNG, 11 OKTOBER: Partai Big Match yang Tertunda, 2 Unit Mobil Siap Diperebutkan

Setelah tertunda selama hampir enam bulan akibat wabah covid-19 melanda negeri ini, akhirnya event kolosal terpopuler di Tanah Pasundan, Piala Pasundan 4, siap digelar di Lanud Sulaiman TNI AU Bandung, 11 Oktober 2020. Siap raih dan bawa pulang 2 unit mobil?

Hajatan EO Radja Garuda Nusantara (RGN) bersama Radja Company ini seolah menjadi partai big match yang tertunda. Ya, karena di sinilah para jawara burung kicau se tanah air bertemu untuk mempertaruhkan reputasinya di event bergengsi kebanggaan Jawa Barat ini. 

 

 

Tertundanya Piala Pasundan 4  akibat wabah corona, sempat membuat kicaumania tanah air kecewa. Saat itu lomba sudah di depan mata, semua persiapkan juga sudah oke, tinggal menunggu datangnya hari H saja, 5 April 2020.

Pada akhirnya kesehatan dan keselaaman memang harus diutamakan. Event ini dengan sangat terpaksa harus ditunda mengikuti intruksi pemerintah.

Kekecewaan itu pun berubah menjadi dukungan untuk kepentingan dan kebaikan bersama. Panitia mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah dan kicaumania pun memakluminya. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Padahal, pesanan tiket yang sudah masuk ke panitia mencapai 80%, sudah aman. Namun kicaumania dari berbagai blok tetap sabar menantinya.

Hingga Piala Pasundan 4 ditunda selama enam bulan, sebagian besar pesanan tiket tidak di-cancel. "Pesanan tiket melanjutkan yang kemarin. Hampir tidak ada cancel-an. Ada yang cancel hanya beberapa orang saja, bisa dihitung jari. Demi Piala Pasunndan 4 mereka sabar menunggu. Kesetiaan yang luar luar biasa, kami pun merasa perlu untuk memberikan apresiasi yang luar biasa pula," ujar Mr. Prio, penanggung jawab gelaran Piala Pasundan 4. 

 

 

Setelah adanya penundaan, pihak panitia sempat mempersilahkan peserta di kelas utama berhadiah mobil, Pasundan dan Siliwangi dengan tiket 5 juta dan 3,5 juta, apakah uang tiket hendak diambil atau tidak.

Kalau diambil, tentu saja dianggap membatalkan pesanan tiket. Ketika kemudian memutuskan untuk ikut lagi, tentu harus pesan lagi. Padahal, yang sudah menunggu tiket cancel juga tidak hanya satu dua orang. Artinya, panitia tidak menjamin yang sudah mengambil uangnya, bisa mendapatkan kembali tiketnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada akhirnya mereka lebih memilih untuk mengamankan tiketnya dengan membiarkan dana disimpan di panitia. 

Prio juga menambahkan, pesanan tiket yang sudah masuk ke panitia saat ini mayoritas kelas-kelas bergengsi di atas 300 ribu. Kelas-kelas bergengsi sudah hampir full, terutama tiket utama (5 juta & 3,5 juta) yang berhadiah mobil, sudah habis terjual.

 

 

"Tinggal kelas-kelas bawah yang masih tersedia lumayan stoknya," tambah Mr. Prio. Nah, karena lomba tak sampai dua pekan lagi, Anda yang pengin berpartisipasi dan belum pesan tiket, segera saja. Simak kemasan para brosur, hubungi bagian tiket, dengan klik link di bawah ini. [han-han, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 prio sutrisno rgn perebutkan dua unit mobil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp