SESI TERAKHIR YANG DIMAINKAN SEBELUM JAM 18.00


PIALA PASUNDAN 4, #4: Komitmen Selesai Jam 18.00, 7 Kelas Tidak Dilanjutkan

Prio Sutrisno memegang janjinya untuk “menyelesaikan” lomba Piala Pasundan pada jam 18.00. Sesi yang belum berjalan tidak dilanjutkan, tiket dikembalikan. Total ada 7 kelas tersisa yang terpaksa tidak diteruskan, terdiri dari 2 sisi di lapang A, 2 sesi lapang B, 1 sesi lapang C, dan 2 sesi lapang D.

Raut muka Prio tampak puas dan lega. “Lunas sudah kerja keras dan penantian sekitar 8 bulan,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

PRIO SUTRISNO SAAT BRIEFING JURI PASCA LOMBA, KAMI BANGGA DENGAN KALIAN

 

Sebelumnya pada Sabtu malam saat digelar doa dan syukuran kecil dengan potong tumpeng, Prio mengatakan bila sepanjang pengalamannya menggelar lomba, ini adalah event yang paling berkesan.

“Kalau dibuat cerita bisa jadi novel panjang. Banyak lika-likunya, banyak situasi yang bisa dibilang dramatis, penuh tantangan, kadang ada saat-saat seperti sudah mau putus asa, tapi pada saat yang sama muncul sesuatu yang tak terduga yang membuat semangat mencurah lagi. Secara logika, ini event yang sangat melelahkan, baik secara waktu, tenaga, pikiran, dan biaya. Tapi semua itu saat ini rasanya sudah terbayar lunas. Insya Allah nanti sudah bisa tidur nyenyak dan mimpi indah.”

 

 

Seperti event-event lainnya, pandemi Covid-19 membuat sejumlah event harus tertunda, termasuk Piala Pasundan 4. Bahkan sampai pekan-pekan terakhir, sejumlah pihak masih kurang yakin Piala Pasundan benar-benar akan terlaksana pada hari ini, mengingat di sejumlah daerah ada yang kembali dibatalkan mendadak.

“Sejujurnya salah satu beban berat kami adalah memastikan dan meyakinkan event ini akan tetap berlangsung sesuai jadwal yang sudah kita rilis dalam beberapa bulan terakhir. Meski dengan sejumlah prosedur kebiasaan baru, saya lega sekali karena bisa membuktikan Piala Pasundan bisa terlaksana. Bahkan kelas lovebird umum yang sempat dikuatirkan berpotensi ricuh, juga bisa berjalan lancar sampai lomba kita stop karena sudah masuk jam 18.00.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 prio sutrisno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp