Mr. BAMBANG HADIR & RAIH JUARA DI PIALA PASUNDAN 4


PIALA PASUNDAN 4, #16 : MB Gebyar Kembali Membuktikan Karawang Wani, Incar Bandung Lautan Api

Sejumlah jago asal Karawang terus menunjukkan kedigjayaannya di event akbar nan prestisius Piala Pasundan 4, Minggu 10 Okotber 2020. Sebagian adalah burung “antah berantah” yang belum terlalu dikenal, namun mampu unjuk kualitas. Seperti dibuktikan oleh murai batu Gebyar milik Mr. Bambang.

Mr. Bambang dari Karawang ternyata cukup bernyali juga, berani menurunkan jago yang belum begitu dikenal di kelas bergenggsi dengan tiket 2 juta rupiah. Kita tahu, lawannya burung-burun tenar papan atas kaliber nasional seperti Pelor Sakti, Bandit, dan lainnya.,

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya nama jagoannya Gebyar, di luar daerah Karawang ,nama sang pemilik Mr. Bambang sendiri mungkin banyak yang belum mengenalnya. Orangnya memang low profile, belum pernah tersentuh oleh media. Dia juga jarang memposting sesuatu di media social.

Mr. Bambang masuk lapang dan menggantang sendiri jagoannya, sementara Ade Perpa sang joki/perawat memantau dari kejauhan di luar pagar pembatas.

 

Mr. BAMBANG HANTAR GEBYAR RAIH JUARA 3

 

Meskipun berada di nomor gantangan paling belakang, di sisi jauh dari ruang yang diberikan panitia untuk memantau, Gebyar menampilkan kualitasnya yang luar biasa. Di tengah kepungan para jawara nasional, Gebyar berani tampil beda.

Penampilannya diakui oleh Bambang memang berbeda dari biasanya. Nyaris tanpa jeda, Gebyar memuntahkan bermacam isian andalannya. Gebyar terus menyerang musuh-musuh yang berada di seputarnya dengan rol tembaknya yang panjang dan dahsyat.

 

 

Volumnya tembus, nyaring dan masih terdengar tajam hingga ke luar pagar yang berada di sisi jauh. Alhirnya para juri menobatkan Gebyar sebagai juara 3. Tropi prestis pun dibawa lulang ke Kota Karawang.

Bagi Mr. Bambang yang merasa hanya pemain pinggiran, meraih juara 3 di kelas bergengsi pada event akbar seperti Piala Pasundan jelas sebuah anugerah yang luar biasa. “Saya bukan siapa-siapa, datang ke sini pun hanya bermodal punya tiket langsung gantang saja, bisa dikatakan tidak mengenal juri dan panitia. Los saja lomba secara apa adanya, pasrah pada burung dan team juri. Terimakasih, kerja dan kualitas Gebyar sudah diapresiasi.”

 

ADE PERPA SANG JOKI & PERAWAT MB GEBYAR

 

Mr. Bambang pun sangat bersyukur, Gebyar bisa tampil maksimal di even yang luar biasa ini. Kerjanya pun terlihat berbeda dari sebelum-sebelumnya, berbeda dalam arti jauh lebih baik perfoma maupun unjuk kualitasnya.

“Intinya, kalau Gebyar gak kerja, mana mungkin bisa dapat juara 3. Cukup senang karena bisa membawa nama Karawang di event nasional. Insya Allah, kami akan selalu tetap rendah hati dan terus berusaha untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,” ucap Mr. Bambang

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Target selanjutnya Mr. Bambang sudah di depan mata. Sudah dipastikan Gebyar akan kembali lagi ke Kota Kembang guna ikut serta di even tahunan BnR Jawa Barat yang bertajuk Bandung Lautan Api Cup 4. Event ini akan digelar pada Minggu 25 Oktober 2020 di Pusdikajen, Jalan Maribaya No. 21 Lembang. Di sini, lawan yang bakal dihadapi juga tak kalah sangar.

Sementara itu, dari panitia dilaporkan, stok tiket khususnya murai batu terus menipis. Bahkan untuk kelas utama 3,5 juta berhadiah mobil sudah habis terpesan, kendati masih ada beberapa yang belum menyelesaikan administrasi. Pun kelas-kelas di bawahnya, tinggal menyisakan sedikit tiket. [denny, maltimbus]

JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BANDUNG LAUTAN API CUP 4, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 mb gebyar bandung lautan api

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp