PIALA PARIWISATA MAGELANG DITUNDA

PIALA PARIWISATA MAGELANG

PPKM Diperpanjang, Lomba Ditunda Lagi

Panitia Piala Pariwisata Magelang mengumumkan bila event yang sedianya akan dilaksanakan pada 29 Agustus besuk kembali ditunda. Anda yang sudah membayar pesanan tiket, bisa segera mengurus pengembaliannya.

Seperti kita ketahui, pemerintah kembali memperpanjang masa PPKM sampai 30 Agustus. Sementara itu, status Kota Magelang masih berada di level 4 sehingga belum memungkinkan untuk menggelar kegiatan seperti lomba burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Lomba ini juga bekerja sama dengan Dinas Pariwisata. Sudah barang tentu kami selaku panitia harus taat dan mendukung sepenuhnya aturan dari pemerintah. Dengan berat hati, kami harus mengumumkan bila lomba Piala Pariwisata kembali kami tunda. Semua ini tentu saja demi kebaikan, kesehatan, dan keselamatan bersama,” ujar Agung Qpit, Ketua Panitia dan penanggungjawab event.

Agung belum bisa menjelaskan lebih lanjut waktu atau jadwal barunya. Namun bila situasi sudah memungkinkan, jadwal baru akan diumumkan, tentu saja dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan para EO lainnya supaya bisa saling mendukung dan berbagi jadwal dengan baik.

 

 

Sesuai dengan janji atau komitmen yang sudah disampaikan sebelumnya, pihak panitia akan segera mengurus pengembalian uang pemesanan tiket bagi yang sudah membayar. Silakan Anda bisa langsung melakukan koordinasi dengan bagian reservasi tiket.

Bersama seluruh panitia, Agung juga menyampaikan terima kasih tak terkira untuk semua kicaumania yang sudah percaya kepada panitia Piala Pariwisata bersama BnR Magelang.

 

 

“Dulu sempat kita tunda, ternyata hanya 20 persen saja yang menarik atau meminta refund, lainnya tetap semangat menunggu jadwal berikutnya. Ini sungguh sesuatu yang sangat menyentuh, kami benar-benar ingin menghargai setinggi-tingginya kepercayaan yang luar biasa itu. Penundaan sekarang, karena kami belum bisa menentukan jadwal berikutnya, silakan saja segera koordinasi dengan bagian reservasi tiket kami untuk mengurus refund-nya.”

Agung yakin, nanti bila jadwal baru sudah ditentukan dan brosur kembali dipublish, dia sangat yakin para kicaumania akan kembali memesan tiket dan segera mengamankan kembali. “Secara pesanan sebenarnya luar biasa, sudah sangat aman, tinggal jalan saja. Apa boleh buat, situasi belum memungkinkan, apa pun kepentingan yang lebih besar tetap harus kita kedepankan. Jadi sekali lagi kami mohon maaf karena ini di luar kuasa kami, sekaligus berterimakasih atas kepercayaan yang luar biasa.”

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang agung qpit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp