PIALA PARIWISATA MAGELANG DIUNDUR


PIALA PARIWISATA MAGELANG

Lomba Diundur, Uang Tiket Segera Dikembalikan

Sehubungan dengan situasi pandemi yang masih mengkawatirkan, serta pelaksanaan PPKM Darurat yang berpotensi diperpanjang terutama di Kota Magelang, panitia Piala Pariwisata feat BnR Magelang yang rencananya digelar 25 Juli, diundur 29 Agustus 2021. Bagi yang sudah membayar pesanan tiket, panitia akan segera mengembalikannya.

“Kita sebagai manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan,” begitu Agung Qpit, Ketua BnR Magelang membuka pengumuman pengunduran jadwal Piala Pariwisata yang rencananya bakal digelar Minggu 25 Juli 2021. Menurut Agung, pihak panitia tidak mau mengambil risiko dengan membuat pengumuman di hari-hari terakhir, karena akan menimbulkan ketidakpastian dan keraguan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Kami segera membuat keputusan untuk mengatur ulang jadwal lomba. Bila kita melihat situasi saat ini, masih mengkawatirkan. Kita harus sama-sama menyadari, walaupun sudah kepengin sekali lomba, bahkan mungkin banyak sahabat yang sudah tidak tahan untuk menggantang burung dengan berbagai alasan, tetapi bagaimana pun dari sudut pandang masyarakat umum lomba burung tetap bukan bagian dari kegiatan yang esensial. Selain itu, animo yang besar juga berpotensi menimbulkan kerumunan yang sulit dihindari. Kesehatan dan keselamatan bersama tetaplah harus kita utamakan,” tandasnya.

Lalu, bagaimana dengan nasib calon peserta yang sudah memesan tiket dan sudah membayar? “Jangan kawatir, panitia tidak akan menahan-nahan uang tiket yang sudah dibayarkan. Bagi yang ingin menarik dulu uangnya, kami akan segera mengembalikannya, rencana mulai diproses Sabtu 24 Juli. Tentu perlu beberapa hari karena sahabat yang sudah membayar cukup banyak, kami harus melakukan konfirmasi balik, mengecek jumlah, juga mengecek nomor rekening calon peserta. Kami mohon diberi waktu yang cukup, beberapa hari saja, demi ketelitian dan menghindari kekeliruan.”

 

 

Nah, untuk yang uang pemesanan tiketnya sudah ditarik, tentu saja besuk harus memulai pemesanan dari awal lagi, artinya untuk pemesanan dianggap dibatalkan. “Itu silakan diputuskan masing-masing. Intinya, kami dari pihak panitia sama sekali tidak ada niatan untuk menahan-nahan. Silakan konfirmasi dengan bagian reservasi bagi para pemesan yang ingin menarik terlebih dahulu uang tiketnya.”

Perubahan sementara pada jadwal terlebih dahulu. Untuk kemasan, lokasi, dan lainnya sementara masih tetap sama. “Lokasi masih akan di Taman Kyai Langgeng. Ini tempat yang sudah sangat melegenda dan menjadi ikonnya kota Magelang. Lokasi luas, rindang karena banyak pohon-pohon besar. Sangat kondusif untuk lomba burung. Para kicaumania nantinya juga bisa mengajak serta anggota keluarga untuk sekaligus berwisata, dijamin akan betah dan bergembira sepanjang hari. Fasilitas pendukung sudah pasti lengkap dan memadai, sangat memanjakan semua yang datang ke Taman Kyai Langgeng.”

 

 

Demikian pula dengan team juri, panitia benar-benar akan menggunakan para juri BnR yang mumpuni baik secara kapasitas maupun integritas. “Insya Allah, siapa pun Anda, mau sudah dikenal atau kami tidak mengenal sama sekali, mau hanya bawa satu burung dan mungkin hanya punya satu tiket dengan bawa beberapa dan punya cukup banyak tiket, punya kesempatan yang sama untuk jadi juara. Cukup datang, beli tiket, gantang sesuai kelas dan nomor tiket, saksikan dari luar pagar dengan tenang tanpa perlu berteriak, kalau memang burung bagus dan layak, pasti bisa juara.”

Akhirnya, Agung Qpit dan kawan-kawan Panitia Piala Pariwisata Magelang mohon maaf bila perubahan jadwal ini membuat para kicaumania khususnya calon peserta merasa kurang nyaman. “Sekali lagi, kita hanya bisa berusaha dan membuat rencana, Tuhanlah yang akhirnya menentukan. Keputusan ini sengaja kami buat dan umumkan seawal mungkin, supaya segera ada kepastian. Mari bersama-sama menjaga kesehatan diri kita, keluarga kita, dan lingkungan sekitar kita, taati prokes dan semua yang dianjurkan oleh Pemerintah, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa berharap pandemi bisa segera terkendali, dan masyarakat bisa kembali melakukan kegiatan termasuk lomba burung, meski harus tetap menyesuaikan dengan kebiasaan baru.” [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang agung qpit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp