MURAI BATU PROSECCUTOR MILIK OM AHO DARI DT MMS DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

PIALA PARIWISATA KENJERAN GANTANGAN AURI-SURABAYA, #2

MB Preseccutor Nyaris Hattrik, Cendet Bondet Dan CH SPG Jadi Yang Terbaik

Murai batu Proseccutor milik Om. Aho dari DT. MMS nyaris hattrik dan di nobatkan sebagai yang terbaik di gelaran Piala Pariwisata Kenjeran Gantangan Auri Surabaya Minggu, 26 desember 2021. Cendet Bondet dan cucak hijau SPG jadi yang terbaik.

Murai batu Preccutor milik Om. Aho dari DT. MMS tempil apik di gelaran Piala Pariwisata Kenjeran, dari empat kelas yang diikutinya Pressecutor berhasil menjadi juara 1, 1, 2 dan 10. Plus dinobatkan sebagai murai batu terbaik digelaran kali ini.

 

 

MURAI BATU PROSECCUTOR SAAT MENJADI JUARA DI KELAS PENUTUP MURAI BATU D

 

Tampil di kelas pembuka murai batu G-28, Presccutor harus puas duduk di peringkat ke dua. Di peringkat pertama diraih oleh Boboy milik Febry dari ATM SF. Diikutkan lagi di kelas murai batu B G-36, penampilan Preseccutor sangat luar biasa.

Tembakan yang lengakap plus dengan gaya full sujud, membuat semua mata penonton tertuju pada Preseccutor. Alhasil sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A kepada Preseccutor. Lanjut di kelas murai batu C G-36.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pressecutor harus puas duduk di peringkat ke sepuluh. Dan sang pemenang di kelas ini adalah Jarwo milik Abah muji dari Ali SF di peringakt pertama. Disusul oleh Bandit milik H. Ashari/BDK dari Petir SF di peringkat kedua, dan Jahanam milik Agus dari Delima SF di peringkat ke tiga.

Kemenangan Preseccutor di tutup dengan manis, setelah di kelas murai batu D penampilan dari Pressecutor kembali apik dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Plus dinobatkan sebagai murai batu terbaik di gelaran Piala Pariwisata Kenjeran.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU A G 28

 

“Tadi Preseccutor mainya bagus sekali gaya full sujud serta tembakanyya keluar semua, mulai dari srindit, greja tarung, cililin dan masih banyak lagi. Dan sejak dari lepas trotol sampai sekarang tiga orakan saya pegang, nyaris tidak pernah zonk saat saya ajak lomba.” Ujar Om. Aho.

Cendet Bondet milik Cak Buyek dari Larangan Makam, juga tampil apik dan juga dinobatkan sebagai cendet terbaik. Dari tiga kali penampilannya Bondet berhasil mendapatkan juara 1, 2 dan 2.

 

CENDET BONDET MILIK CAK BUNYEK DARI LARANGAN MAKAN MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS CENDET

 

Tampil di kelas pembuka cendet A, Bondet harus bersaing ketat dengan Sniper milik Abah Soleh dari Pro Ten BC, adu tembak tak elakkan lagi. Alhasil bendera koncer A terpecah, dan sang juara diraih oleh Sniper.

Turun lagi di kelas cendet B, lagi-lagi pertarungan yang sama pun terjadi. Antara Sniper dan Bondet, dan untuk yang ke dua kalinya, Sniper berhasil unggul atas Bondet untuk yang kedua kalinya. dan di kelas penutup cendet C.

 

 

Penampilan Bondet semakin istimewah, gaya nagen satu titik dan suara yang tembus di sertai variasi lagu yang lengkap serta panjang-panjang. Membuat penampilan Bondet terlihat sangat mencolok dan berhasil menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Bondet.

“Alhamdulillah penampilan Bondet semakin lama semakin  baik, dan berhasil mendapatkan penghargaan cendet terbaik. Dan setiap saya ajak lomba Bondet tak pernah rewel dan selalu pulang mendapatkan juara. Ini saja kemari juga saya lombakan masuk satu dan dua sekarang saya lombakan tiga sesi Alhamdulillah selalu masuk tiga besar.” Ujar cak buyek.

 

SANG JAWARA DI KELAS ENDET A

 

Sementara itu di kelas cucak hijau, nama SPG milik Rohman dari Markas Klewer berhasil dinobatkan yang terbaik. Setelah dari empat sesi yang diikutinya SPG berhasil menyabet juara 1, 1, 2 dan 4.”Penampilan dari SPG kali ini sangat bagus, gaya mainnya full hyper plus tembakannya tadi keluar semua.” Ujar Rohman.

Mengandalkan variasi lagu yang lengkap seperti kapas tembak, tengkek buto dan besetan burung-burung kecil, plus gaya hyper dan durasi kerja. Menjadi senjata utama cucak hijau SPG menjadi yang terbaik.”Semoga kedepannya cucak hijau SPG lebih bagus lagi dan stabil di jalur juara” bilang Rohman. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PARIWISATA KENJERAN-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

CENDET BONDET (KIRI) SAAT MENJADI SANG PEMUCAK KLASEMEN DI KELAS PENUTUP CENDET C

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

CUCAK HIJAU SPG MILIK ROHMAN DARI MARKAS KLEWER DI NOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

CUCAK HIJAU SPG (KIRI) LANGSUNG MENJADI SANG JUARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU A G 28

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala pariwisata kenjeran gantangan auri-surabaya mb preseccutor cendet bondet ch spg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp