WANI PIRO SF BERJAYA DI PIALA JENDRAL SUDIRMAN

PIALA PANGLIMA BESAR JENDRAL SUDIRMAN

Satoe Angka dan Remix Antar Wani Piro JU, Bali Galau Nyeri

Satoe Angka, kenari andalan Safiri Wani Piro SF, menjadi penentu kemenangan juara umum Single Fighter di gelaran Piala Panglima Besar Jendral Sudirman, Minggu 26 November. Satoe Angka sukses nyeri di gelaran yang dihelat di Taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta.

Satoe Angka tampil nagen dengan durasi panjang. Lagu cengkok yang dibawakannya juga selalu menjadi perhatian peserta dan juri.

Lagu tersebut sempat diimbangi Panda Sakti milik Gondrong Fernando yang juga merdu. Di akhir, kerja Satoe Angka tetap bagus dan diganjar koncer mutlak A.

 

 

 

GONDRONG FERNANDO, PANDA SAKTI MEMIKAT

 

Safiri Wani Piro yang akrab disapa Cak Safiri ini, memang sering tak diduga menang hingga mengagetkan pesaing. “Rasa syukur bisa membawa pulang amanah tongkat jendral besar.”

Kemenangan Wani Piro SF ini juga berkat torehan para punggawa mapan H. Mansur. Babone dan Remix bergantian nangkring di podium teratas kelas love bird.

Babone meraih dua kali juara 1 dan 2. Sedang Remix sukses menyabet dua kali juara 1 sekali runner-up dan sekali peringkat 3.

 

 

BALI GALAU DIKAWAL HELMY SAPU BERSIH

 

Keberhasilan juga diraih Helmy Agnetta yang mengawal cendet Bali Galau milik Singgih Wijaya Surabaya. Bali Galau menggondol dua tropi juara 1.

Di kelas Sudirman performanya sempat tertempel Amazon gaco RD SF dan Ra Umum milik Robert Pantau. Namun Bali Galau belandang tak terkejar.

 

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA JUARA UMUM BC

 

Juara umum BC gelaran ini diraih Duta Jogja Istimewa. Sementara Monjali BC ketiban door prize seekor kambing.

Kemujuran juga menimpa Yasmen salah seorang anis mania. Bagenx diambil alih Anton Yuwono, salah satu raja klinik kecantikan. Bagenx kini punya nama baru yakni Ra Mandeg.

 

 

MAMAN & YASMEN BAGENX PINDAH TANGAN KE LBC

 

Reza, Roni Melvin,Bimbim, Setiyadi sangat berterima kasih kepada semua pihak yang melancarkan, kususnya pecinta lomba Independen. Bulan depan kicau mania akan berbagi lomba dalan gelaran Gudeg Jogja di JEC dan  Condong Catur Att Festival SENGKAN (17/12).

DATA JUARA PILA PANGLIMA BESAR JENDRAL SUDIRMAN, KLIK DI SINI.

===========================

17 DESEMBER, JOGJA KEMBALI DIBANJIRI KICAUMANIA LUAR KOTA

Mereka datang atas undangan untuk even yang sangat unik dan menarik, Piala Kota Gudeg yang akan digelar di lapangan JEC. Mereka juga tak ingin mengalahkan burung-burung milik para pemain lokal apalagi yang pemula.

Mereka ingin menikmati wisata (kuliner) di Jogja, sekaligus memantau dan hunting jago baru. Jogja itu terkenal banyak mengorbitkan jago-jago calon jawara nasional. Segera pesan tiketnya, klik brosur pada BANER di atas.

Pengin makan - minum dengan harga terjangkau tapi tidak murahan, suasana santai dan nyaman, bisa merapat ke Omah Lodhong jalan 40-an 48, atau pesan antar melalui GO FOOD.

===========================

ANTON YUWONO & ENDRO SIAP RAMAIKAN PERBURUNGAN

 

MONJALI BC BAWA PULANG ANAK KAMBING

 

REZA BIMBIM: MATUR NUWUN SEDOYO

KATA KUNCI: sudirman jendral satoe angka wani piro mansur remix babone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp