PERSIAPAN MALWA PATIH KE PIALA KETUA SMM

PIALA PANGDAM V BRAWIJAYA CUP – BANGKALAN, #1

Pemanasan ke Piala Ketua SMM, MB Malwa Patih Tampil Nyentrik

Pemanasan untuk ke Piala Ketua SMM, Malwa Patih tampil nyentrik di gelaran Piala Pangdam V Brawijaya, Kabupaten Bangkalan hari Minggu (3/12). Amunisi milik Angga yang baru berusia pastol ini sukses tampil menyolok pada sesi murai batu B Jatim.

Pemanasan untuk gelaran SMM, Malwa Patih milik Angga dari Juanda Sakti BC sukses tampil apik pada sesi murai batu B Jatim. Salah satu amunisi milik Angga yang masih pastol ini berhasil menarik perhatian dengan variasi lagu plus power yang cukup kencang. Berkat performa apiknya, ia sukses sabet tropi jawara pada sesi murai batu B Jatim.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Meski di usianya yang cukup muda yaitu pastol, Malwa Patih sudah sukses menujukkan taringnya dengan mendapat tropi jawara di event-event yang diikutinya. Tak hanya memiliki variasi lagu dan power saja yang menjadi andalannya. Malwa Patih juga memiliki durasi kerja yang cukup stabil sabagai penyempurna performanya.

“Alhamdulillah ya, Malwa Patih tampil cukup memuaskan. Ini saya menasin saja, buat persiapan Piala Ketua SMM besok. Semoga saja besok Malwa Patih tampil apik lagi, “ ujar rekan dari Juanda Sakti BC.

 

BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DI BERIKAN KE MALWA PATIH

 

Meski selalu tampil apik, sang pemilik tetap sabar dan menjaga kualitas burung agar tetap bagus hingga usia dewasa dengan cara dimainkan 1 kali dalam 2 sampai 3 minggu. Karena pada saat ini, Malwa Patih masih berusia sangat muda alias pastol. Tak hanya itu, rawatan stabil harian dari sang perawat juga menjadi pokok penting atas kestabilan dari Malwa Patih sampai saat ini.

Kita beralih ke kelas cendet, Wisang Geni yang juga milik Angga dari Juanda Sakti juga tak kalah apik. Gaco yang sudah banyak mengukir prestasi bersamanya ini berhasil suguhkan tembakan roll speed dengan durasi kerja maksimal nyaris tanpa jeda di sesi cendet A Rampak Naong. Tak diherankan lagi, Wisang Geni sukses mendapat bendera koncer yang membuatnya menjadi juara 3 di sesi cendet A Rampak Naong. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

data juara PIALA PANGDAM V BRAWIJAYA CUP – BANGKALAN, KLIK DI SINI

 

JUANDA SAKTI BC BERHASIL BORONG TROPI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pangdam v brawijaya cup bangkalan piala ketua smm mb malwa patih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp