BERBURU THR. TIKET GRATIS DAN HADIAH TANPA POTONGAN

PIALA PANGDAM IX/UDAYANA DENPASAR BALI

Kesempatan Berburu THR, Ada Tiket Gratis Hadiah 2 Juta dan Kelas Tanpa Potongan

Tinggal menghitung hari, gelaran Piala Pangdam IX/Udayana akan digelar. Perlu diketahui, gelaran ini dikemas begitu istimewa untuk memanjakan kicaumania yang berlaga. Seperti ada tiket gratis untuk 3 jenis burung dengan total hadiah Rp 2.750.000, juga ada kelas hadiah tanpa potongan.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kodam IX/Udayana ke-62, jajaran Kodam IX/Udayana bekerjasama dengan Oriq Jaya DPW Bali yang diketua oleh Zainal Abidin, menggelar lomba burung berkicau bertajuk Piala Pangdam IX/Udayana. Akan diselenggarakan pada 26 Mei 2019 pukul 10.00 WITA, even ini berlokasi di lapangan Puputan Badung (depan Makodam IX/ Udayana) Denpasar, Bali.

Meski digelar di bulan puasa, dan mepet dengan hari raya, tapi bisa dipastikan gelaran ini akan dibanjiri kicaumania dari Bali maupun luar pulau Bali. Terlihat dari banyaknya pemesanan tiket dari kicaumania untuk even ini. Mereka menganggap even ini adalah even untuk berburu THR, dan even terakhir sebelum libur panjang hari raya Idul Fitri.

 

 

 

“Memang kami sudah mengetahui kalau mepet dengan hari raya. Tapi even ini justru menjadi kesempatan untuk kicaumania menambah THRnya menjelang hari raya. Bisa dikatakan seperti itu, karena ada kelas gratis, juga ada kelas yang hadiahnya tanpa potongan,” jelas Zainal Abidin selaku ketua Oriq Jaya DPW Denpasar, Bali.

Untuk mendapatkan tiket di kelas gratis ini, kontestan diharuskan memiliki kotak produk dari Sempati minimal seharga Rp. 20.000. Kotak itu ditukarkan dengan tiket yang sudah disediakan oleh panitia. Produk Sempati bisa mudah didapatkan, karena sudah tersebar luas di kios-kios burung. Yang berkesempatan berlaga di kelas gratis ini adalah, kicaumania yang membawa gaco di kelas love bird, anis merah, dan cucak hijau.

Pemenang untuk kelas gratis ini, juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta utuh tanpa potongan, plus tropi bergengsi. Sedangkan untuk juara 2 sampai 10, juga mendapat uang pembinaan sesuai yang tertera di brosur. “Hadiahnya utuh sesuai yang ada di brosur, tidak dibagi-bagi,” tambah Zainal Abidin.

 

ZAINAL ABIDIN KETUA ORIQ JAYA DPW DENPASAR SIAP BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

Sedangkan untuk kicaumania yang ingin turun di kelas yang hadiahnya tanpa potongan, bisa berlaga di kelas Leopard dengan harga tiket Rp 200.000, dan kelas Baracuda dengan bandrol tiket Rp 100.000. khusus di kelas Leopard, juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 2,5 juta plus tropi bergengsi.

Selain kemasan mewah dari hadiah, gelaran Piala Pangdam IX/Udayana ini juga memberikan penghargaan berupa gelar burung terbaik untuk jenis burung murai batu, anis merah, cucak hijau, kenari, love bird dewasa, dan love bird paud. Ada juga tropi juara umum BC dan SF beserta uang pembinaan, yang siap untuk diperebutkan.

Tak hanya sampai disitu saja kemasan mewah yang ada di even dalam rangka memeriahkan HUT Kodam IX/Udayana ini. Panitia juga menyediakan banyak doorprise untuk dibagi-bagikan kepada para kicaumania. Diantaranya ada kulkas, sepeda gayung, televisi, kipas angin, dan masih banyak yang lainnya.

 

 

Info terkini dari panitia bagian tiketing, aliran pemesanan tiket hingga berita ini diterbitkan sudah mengalir sangat deras. Bahkan beberapa kelas favorit seperti murai batu, cucak hijau, anis merah dan love bird, sudah nyaris full terpesan.

Bagi kicaumania yang tidak ingin ketinggalan berlaga di even ini, dan ingin berpartisipasi di gelaran Piala Pangdam IX/ Udayana, bisa segera mengamankan tiketnya dengan menghubungi panitia di nomer 081-916-565-828 atas nama Mr. Mino.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PUNGGAWA ORIQ JAYA BALI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala pangdam ix/udayana denpasar bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp