PIALA PANGDAM II SRIWIJAYA

Penjurian Terbuka Bersama RNS, 24-G Hadiah Setara 60-G, Serta Hadiah Loss Tanpa Syarat

Para kicaumania baik di Sumatera Selatan maupun provinsi lainnya, dihebohkan dengan beredarnya brosur Piala Pangdam II Sriwijaya. Evennya sesungguhnya masih cukup lama, 5 November 2023 yang akan datang.

Heboh, karena kemasan atau hadiah yang ditawarkan itu loh, bikin gregetan. Beberapa kelas, ditawarkan loss tanpa syarat. Artinya, mau berapa pun pesertanya, hadiah dipastikan utuh, tanpa ada potongan sepeser pun.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas lainnya, main 24-G, tapi besaran hadiahnya setara main full G pada 60 atau 72 G. Misalnya, di kelas utama, tiket 2,2 juta hadiah juara 1 mulai 20 juta rupiah. Lazimnya, untuk event 24-G itu juara 1 kisaran 7 atau maksimal 8 kali harga tiket, atau antara 14-16 jutaan saja.

Daya tarik yang begitu menantang, adalah penjurian terbuka bersama Ronggolawe Nusantara Selection. Ini inovasi dari Ronggolawe Nusantara, dengan memilih para juri paling mumpuni, yang dalam event-event reguler sudah pada menjadi korlap.

 

 

Di RNS, para korlap itu jadi juri biasa. Tiap sesi hanya dinilai oleh 4 juri, tanpa saling bicara dan koordinasi, tanpa korlap. Semua harus dinilai dan diputuskan sendiri. Besok, para kicaumania khususnya di Kota Palembang, Sumatera Selatan, dan provinsi di sekitarnya, bisa meraskan aura dan atmoster lomba yang benar-benar terbuka dan apa adanya.

Kelancaran dan kondusivitas lomba jelas akan dijaga dari awal sampai akhir supaya menjamin kenyamanan semua pihak. Sesame peserta, panitia, team juri, atau para penonton atau penikmat suara burung yang akan hadir tanpa menjadi peserta.

 

KETUA PANITIA PIALA PANGDAM II SRIWIJAYA

 

“Kemi mengundang para sahabat kicaumania ke lomba Piala Pangdam II Sriwijaya. Kami siap memberikan yang terbaik,” ujar Letkol Czi. Arief Hidayat, M.Han, Ketua Panitia. Beliau sehari-hari juga menjadi Dandim 0418/Palembang.

Arief Hidayat memastikan lomba akan dijaga supaya berjalan tertib dan kondusif. “Kami akan menjaga lomba secara tegas, tidak pilih-pilih, tapi tetap dalam suasana humanis penuh keakraban. Kami TNI itu adalah mitra dan milik rakyat, dalam hal ini juga para kicaumania.”

 

 

Arieh Hidayat dan semua personel yang terlibat dalam event ini, juga ingin menjalin erat rasa persaudaraan dengan teman-teman kicaumania, yang merupakan salah satu bagian atau unsur dari masyarakat harus diayomi oleh TNI.

“Kami siap melakukan pengamanan dengan cara yang ramah, bijak, humanis, mohon para kicaumania dari awal juga bisa bekerjasama dengan baik. Tentu semuanya akan berjalan dengan baik-baik saja juga. Kita semua itu manusia biasa, masi bersama-sama saling menjaga diri.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PANGDAM II SRIWIJAYA:

 

 

VIDEO PIALA PANGDAM II SRIWIJAYA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala pangdam ii sriwijaya ronggolawe nusantara selection rns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp