BROSUR LEBIH LENGKAP DAN JELAS, KLIK TAUTAN DI BAWAH ARTIKEL INI

PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA

Liburan Ke Bali Gratis + Uang Saku 10 Juta, Mau?

 

 

Ini jelas tawaran hadiah yang benar-benar baru dan tiada duanya. Di kelas utama dengan tiket 500 ribu, hadiahnya 7 juta + trip ke Bali + uang saku 10 juta. Hal yang hanya bisa Anda dapatkan bila mengikuti Piala Pandawa Sakti Jogja, Minggu 27 Agustus.

Jalan-jalan ke Bali benar-benar bisa Anda nikmati secara gratis, sebab sudah sepaket fasilitasnya mulai tiket pesawat pulang-pergi dari bandara terdekat atau yang dipilih pemenang, akomodasi selama di Bali, dan masih ditambah uang saku 10 juta. Keren sekali kan?

 

 

Belum selesai sampai di situ. Setiap kelas juga akan diundi 1 unit smart phone. Jumlahnya buanyak, semua ada 60 HP. Siapa pun peserta, menang atau kalah, punya kesempatan besarrrr... untuk meraih itu.

Kelas di bawahnya, tiket 300 ribu hadiah 3 juta + smartphone. Lalu ada tiket 200 ribu hadiah 2 juta + smartphone, tiket 100 ribu hadiah 1 juta + smartphone, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu. Semua kelas disediakan tropi ekslusif 1-3, bahkan khusus kelas Sadewa tiket 50 ribu, tropi diberikan untuk semua juara 1-10.  

Juara Umum BC bisa membawa pulang 2 juta rupiah, runner up BC 1 juta, SF 1 juga dengan runner up-nya 500 ribu. Jadi, pastikan Anda menjadi bagian dari even nasional yang akan digelar di lapangan JEC Jogja.

 

DICKO IBI. DUKUNGAN LINTAS BLOK DAN LINTAS EO

 

Burung tidak juara sama sekali? Jangan kuatir, semua peserta masih bisa meraih doorprise mulai  tiket Trip ke Bali untuk 4 orang, 60 HP smartphone (diundi setiap kelas), murai batu ring, dan anis merah.

Setiap tiket, juga berhak satu pakan burung juara dari TOPSONG, selama persediaan masih ada.

Dicko IBI selaku ketua pelaksana mengungkapkan, bila pesanan tiket sudah mengalir sangat deras dalam 3 pekan terakhir. Dukungan untuk even ini juga datang dari mana-mana baik peroranganya, team, komunitas, hingga lintas EO.

“Banyak yang sudah menipis stok tiketnya. Peserta luar kota bahkan luar pulau juga banyak yang datang. Banyak juga yang datang tidak bawa burung, karena mau mantau dan belanja jagoan untuk amunisi ke Solo Vaganza, Piala Raja, Pakde Karwo, hingga BnR Award.”

BROSUR PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA, KLIK DI SINI

 

PALING COCOK & DISUKAI BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, KOLIBRI, CIBLEK, TLEDHEKAN, DLL

KATA KUNCI: piala pandawa sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp