BERSEPAKAT DENGAN IBI GELAR PIALA PANDAWA SAKTI DI JOGJA

PIALA PANDAWA SAKTI 27 AGUSTUS

Lahir Di Purwokerto, Go Nasional dari Jogja

 

 

 

Pandawa Sakti, EO ini lahir di kota kripik Purwokerto setahun lalu, tepatnya pada 28 Agustus 2016. Siap mengelar even nasional dalam rangka Anniversary pertama di kota gudeg Yogyalarta pada Minggu 27 Agustus 2017.

Sejak dilaunching di Purwokerto, sejumlah even sudah digelar, sebagian besar di seputaran Banyumas dan Purwokerto. Pernah juga melurug sampai jauh ke Purwodadi saat menggelar Launching Grup pada 11 Desember.

Even di Jogja dikemas besar dengan skala nasional. Pandawa Sakti menggandeng IBI pimpinan Dicko Aprianto. “Sengaja kami menggandeng IBI, karena memang pengin membesarkan EO independen yang relatif netral. Kami juga percaya dengan IBI dan Om Dicko yang punya jaringan luas secara nasional, baik itu jaringan kaitannya dengan juri-juri senior, maupun jaringan dengan para peserta. Even ini memang untuk setingan nasional, sehingga kami berharap peserta pun bisa dari berbagai daerah mewakili kebesaran dan keberagaman Indonesia,” ujar Dita, salah satu dari 5 bersaudara Pandawa Sakti.

Yach nama Pandawa Sakti memang karena team intinya terdiri dari 5 bersaudara. Setelah malang melintang di seputaran Purwokerto dan Banyumas, sudah saatnya Pandawa Sakti merasa perlu untuk mulai membuat even dengan skala nasional.

 

KELUARGA BESAR PANDAWA SAKTI

 

Jogja dipilih karena posisinya yang ditengah, potensi para kicaumanianya luar biasa, juga mudah diaskes dan didatangi peserta dari mana saja dengan pilihan moda transportasi apa saja. Selain itu, fasilitas pendukungnya juga lengkap, termasuk lokasi wisata yang bisa menjadi tujuan sampingan para peserta.

“Para peserta lintas blok dan lintas pulau tentu saja lebih mudah dan lebih suka lomba di Jogja ketimbang di Banyumas misalnya. Kira-kira begitu latar belakang kenapa kami ingin menggelar even di Jogja.”

Mau tahu seperti apa menantangnya kemasan Piala Pandawa Sakti, silakan KLIK DI SINI untuk melihat brosurnya.

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL, PLECI, TLEDHEKAN, CIBLEK, DAN LAINNYA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp