LB GENDEWO (KIRI) DAN CONDET (KANAN, INSET) TAMPIL MEMUKAU

PIALA PANDAWA SAKTI #1

Duo Love Bird Gendewo & Condet Hebohkan Jogja

 

 

Duo love bird Gendewo dan Condet, keduanya dari Banjarnegara menghebohkan pagelaran Piala Pandawa Sakti di halaman JEC Jogja, Minggu 27 Agustus. Dua jago yang juga sama-sama memakai sangkar Radja itu tampil paling menonjol, di kelas utama tiket 500 ribu.

Meski peserta tak sampai penuh, namun para juri sempat dibuat kebingungan sebab hampir semuanya tampil bagus. Ada Betet, Palapa yang baru saja dikabarkan ganti pemilik, lalu jago tuan rumah Arnold.

 

 

Namun, akhirnya hanya tiga di antaranya yang dianggap paling menonjol, yaitu Gendewo, Condet, dan Roro. Koncer A mutlak menjadi milik Gendewo, Condet meraih koncer B, dan Roro yang meraih nominasi berada di urutan ketiga.

Palapa, Arnold, Betet, dan beberapa lainnya yang juga tampil apik, harus rela terbuang karena hanya diambil 3 besar saja.

 

GENDEWO DAN CONDET, DUO JAWARA DARI BANJARNEGARA

Sejumlah tokoh lintas kota dan blok hadir di sini. Ada Cahyo Matrik dari Malang, Billy Kebumen, Agung Jack Semarang, Sinyo Air Club Nganjuk, Agus Nasa Salatiga, Andi Merah Putih Jepara, Budi Bogem, Kevin Canary Purwokerto, Babahe Ciki Solo, dan masih banyak lagi.

 

TERKAIT:

LB CONDET, PERTAMA TURUN LOMBA BESAR LANGSUNG JUARA 6X, KLIK DI SINI

LB GENDEWO DAN CONDET,  BERKAT SENTUHAN SATU TANGAN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: paiala pandawa sakti jogja #1 love bird gendewo condet betet roro arnold palapa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp