TROPI MASKOT PAKUALAM & PRAJURIT PAKUALAM

PIALA PAKUALAM JOGJA

Ini Dia Data Pemesan Tiketnya

 

Panitia Piala Pakualam 5 Yogyakarta, merilis data nama-nama pemesan tiketnya. Cek apakah nama Anda sudah masuk, di nomor urut berapa. Berikut panduan dalam mengambil kupon dan menukarkan tiket Piala Pakualam.

Bila Anda sudah memesan tiket dan mengamankannya, nama Anda akan tercantum dalam DATA NAMA PEMESAN TIKET, sebagaimana bisa Anda lihat pada link di bawah tulisan ini. Bila Anda merasa sudah memesan, sudah mengamankannya dengan membayar administrasi melalui mekanisme TRANSFER tapi nama Anda belum tercantum, segera konfirmasi dengan Abah YOSI di nomor 0817.0422.330.

 

 

TROPI MASKO PAKUALAM

 

Setelah NO URUT Anda ketahui, tinggal datang ke lokasi lomba hari Sabtu mulai jam 16.00. Datangi petugas, sebut nomor urut dan NAMA yang tercantum dalam DATA. Petugas akan mencocokkan dan melakukan ferifikasi.

Bila sudah dianggap OKE, Anda akan menerima KUPON. Jangan buru-buru pergi, CEK dulu kupon yang Anda terima, apakah sudah sesuai dengan yang Anda pesan. Bila ada yang tidak sesuai, segera konfirmasi pada petugas tadi.

 

TROPI PRAJURIT PAKUALAM

Setelah KUPON yang Anda terima cocok, jangan keburu pergi lagi. KUPON yang Anda terima bukanlah TIKET. Anda harus menukarkannya pada petugas yang berada di lokasi yang sama. Satu KUPON ditukarkan dengan satu TIKET, sesuai dengan KELAS dan JENIS BURUNG. Silakan TUKAR satu persatu, hati-hati jangan sampai salah atau  tertukar.

Bagi Anda yang belum pesan tiket, bisa langsung melakukan pembelian di tempat. Yang Anda beli juga masih berupa KUPON, yang harus ditukarkan dengan TIKET sebelum Anda pergi dari lokasi pengambilan KUPON / penukaran TIKET.

Di LOKASI ini, Anda juga bisa mendapatkan cenderamata eksklusif PIALA PAKUALAM. Dapatkan hari ini lebih baik, sebab menunggu sampai besauk bisa jadi Anda tak akan kebagian, karena memang dibuat dalam jumlah terbatas.

DATA PEMESAN TIKET, KLIK DI SINI 

 

CEDERAMATA RESMI PAKUALAM

 

KOLEKSI LAIN YANG WAJIB ANDA MILIKI:

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data pemesan tiket pakualam 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp