AM COSY (MAHALINI), DISERAHTERIMAKAN DARI Mr. PRIYANTO KE PERWAKILAN ALVIN CP

PIALA PAKUALAM 9, #2

Lama Dipantau Lewat Vidio, AM Cosy Akhirnya Terbang ke Markas Alvin CP

Salah satu berita menarik dari ajang akbar Piala Pakualam 9, adalah transaksi anis merah Cosy milik Pak Priyanto Aniser oleh Alvin CP Tasikmalaya. Nilainya fantastis sampai 3 digit. Alvin tertarik hanya dari mantau penampilan di vidio.

Salah satu penampilan terbaik Cosy yang kemudian viral, adalah saat diturunkan di Garasi Arena Cup Jogja. Penampilannya membuat banyak orang tertegun, banyak pula yang langsung menyebut sebagai the Next Holiday. Burung yang disebut punya “kelengkapan” baik secara gaya teler hingga materi lagu serta power yang dahsyat.

 

PRIYANTO ANTOK, PANEN TROPI DARI AM COSY DAN TYSON

 

Ketika itu, Pak Priyanto menyebut bila burung itu sebenarnya sudah menjadi miliknya sejak sekitar satu bulan sebeluimnya. “Tapi sengaja setengahnya saya sembunyikan. Karena ini belum apa-apa saja sudah banyak sekali yang menghubungi dan ingin meminang, padahal saya pengin buat gaco, biar ada pegangan kalau mau jalan-jalan ke berbagai lomba, supaya Aniser’s Jogja punya gaco yang benar-benar bisa diandalkan.”

Pak Pri juga sudah mengungkapkan, salah satu yang sudah mulai sering kontak dan menanyakan Cosy adalah Alvin CP. Lagi-lagi, pak Pri juga minta agar informasi ini jangan ditulis terlebih dahulu, alias off the record.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Vidio aksi Cosy di Garasi Arena kembali viral, dan semakin menguatkan bila ini benar-benar bakal jadi burung anis merah masa depan. Rupanya, ini juga membuat Mr. Alvin semakin penasaran dan “tidak tenang.” Beliau pun semakin sering menghubungi Pak Priyanto dan semakin meneguhkan minatnya untuk take over.

 

BACA: Anis Merah yang Segera Meledak Itu Bernama Cosy + VIDIO

 

“Mohon maaf, pada akhirnya saya tak kuasa untuk menghentikan rayuan dari om Alvin. Dengan berat hati, Cosy akhirnya pindah tangan, balik nama. Sebelumnya, saya sudah minta ijin dulu ke sahabat-sahabat di Aniser. Insya Allah, nanti juga akan kembali dapat gantinya.”

Singkat cerita, disepakati keputusan take over akan dilakukan setelah Mr. Alvin mengirimkan team ke Piala Paku Alam 9 untuk melakukan pemantauan akhir secara langsung. “Kan sebelumnya memang baru sebatas lihat di vidio. Om Alvin butuh memantapakan lagi, karena yang bersangkutan berhalangan datang sendiri, lalu mempercayakan kepada om Farid Jember untuk melakukan pemantauaan akhir. Tapi nilai transaksinya sudah dikunci lebih dulu,” imbuh Pak Priyanto tanpa menyebut nilai nominalnya.

 

 

Cosy memang tampil apik dan mendapatkan banyak apresiasi. Di sesi pertama gantangan full 60-G, meraih posisi runner up. Pada sesi berikutnya, akhirnya merebut juara 1. “Di sesi pertama, memang sempat ada kendor sedikit, dan pas kepantau juri. Kalau penampilannya seperti yang kedua, saya kira peluang double winner,” jelas Pak Priyanto lagi.

Aksi yan ditunjukkan di Piala Pakualam 9, nyatanya sudah cukup membuat puas dan yakin Farid dan kawan-kawan utusan Mr. Alvin. Cosy pun resmi pindah tangan. Bukan hanya nama pemiliknya yang ganti, Mr. Alvin juga sudah menyiapkan nama baru, Mahalini.

Baik Pak Priyanto maupun Farid geleng-geleng kepala saat ditanya berana nominal pastinya. “Pokoknya fantastislah,” ujar Farid sambil tertawa. Sumber burungnews yang dekat dengan Mr. Alvin hanya memberikan kode, angkanya sudah menyentuh 3 digit, alias ratusan juta rupiah. Wow… selamat kepada Pak Priyanto dan Mr. Alvin dengan transaksi ini, semoga Mahalini benar-benar bisa menjadi pendamping Holiday dan koleksi lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pekan sebelumnya 4 Juni di Piala Parahyangan 3 Bandung, anis merah Holiday 2 kali juara 1, sementara Turbo meraih juara 1, 1, dan 2.

Pak Priyanto juga menurunkan jago lainnya, jago lama, Mike Tyson. Di sesi terakhir, Tyson merebut juara 1. “Sebenarnya kurang kenceng, mungkin karena sudah malam ya. Tapi lawannya juga sama-sama tidak ada yang maksimal sekali. Kita syukuri bisa juara, semoga ke depan bisa lebih ngotot lagi, supaya bisa buat diajak jalan-jalan jauh.”

Beberapa event penting yang menarik dan menantang berikutnya, termasuk buat anis merah mania, antara lain Piala Kota Kembang (4 lapang, juri beda EO) 18 Juni, Walikota Cup Yogyakarta 18 Juni, Grand Launching Tory Premium Bird Food @ Masterpiece Arena 25 Juni, Gubernur Jabar Cup 9 Juli, hingga Bupati Cup Klaten 23 Juli. [irul, bilal, busro, maltimbus]

 

AGUS RADJA DAN KRU ALVIN DI PIALA PARAHYANGAN 3 BANDUNG, HOLIDAY DAN TURBO BORONG JUARA

VIDIO AKSI ANIS MERAH COSY / MAHALINI:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH - BOYOLALI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, 9 JULI 2023

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pakualam 9 piala pakualam 2023 piala pakualam priyanto antok am cosy alvin cp anis merah mahalini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp