NAGA HITAM BC RAIH JUARA UMUM

PIALA PAKUALAM 5 #2

Hasil Lengkap Juara, Naga Hitam BC & Sien Ronny Juara Umum

 

 

Piala Pakualam 5 pada Minggu 7 Mei 2017 menghasilkan juara baru, Naga Hitam BC. Lama tak muncul, Yogi Naga Hitam dari Jakarta langsung menggebrak, berkolaborasi dengan Yogi Kuda Hitam Bali dan Robert Pemburu.

Come back-nya Yogi Naga Hitam ini memberikan angin segar bagi jagad perkicauan nasional. Aura kompetisi akan kembali bergejolak mencari keseimbangan baru. Apalagi, pada beberapa even akbar berikutnya, Yogi Naga Hitam akan berusaha mengejar single fighter.

“Rencana ke depan pengen turun meramaikan persaingan di single fighter. Untuk pemanasan come back, kami akan turun di Murai Batu Bird Champion Jakarta 21 Mei besuk, berikutnya ikut even di Jawa Timur, dan puncaknya inysa Allah di Piala Raja, siap all out di single fighter,” tandasnya.

 

ROBERT PEMBURU, RAJAI CUCAK HIJAU & CENDET

 

Sejumlah jago tampil memukau di gelaran ini. Kelas cucak hijau dan cendet masih dikuasai jagoan yang digelandang oleh Robert Pemburu, yang kali ini memperkuat Naga Hitam BC. Cucak hijau Monster meraih kuatrik plus sekali juara 2.

Di kelas cendet, jagoannya yang masih baru Rajawali Sakti dua kali juara 1, dan satu kelas lainnya dimenangkan oleh Sangkakala yang lebih senior.

Di kelas murai batu, kelas utama direbut oleh The Rock milik Yogi Kuda Hitam Bali, juga bergabung memperkuat Naga Hitam BC. Gehger milik H. Hendy Carton yang baru saja come back, mencuri sekali juara 1 dan sekali juara 2. Dua kelas murai lainnya, dimenangkan oleh Kawaguci milik Mr. King Tangerang dan Kalijimat milik Faizin DM dari Tegal.

 

BAMBANG HONDA & YONO PLAZA. KACER PREDATOR NYERI

 

Jagoan dari Bali lainnya, juga meraih sejumlah keunggulan. Di kelas kenari, gaco yang dibawa oleh Mr. Fajar cukup dominan. Ada nama New MM yang nyeri, serta Granat dan Salah Asuhan yang unggul di kelas kalitan. Mr. Fajar Bali memperkuat Duta Kopassus yang akan menggelar Komando Berkicau pada 14 Mei besuk di lapangan Mako Grup 2 Kopassus Surakarta, Solo Raya.

Di kelas Kacer, Bambang Honda Bojonegoro yang menurunkan gaco baru Predator mampu meraih hasil nyeri. Sedianya, Bambang yang memperkuat Duta Tri Star Semarang juga akan menurunkan Hipnotis, tapi menjelang dibawa, beberapa bulu sayap jatuh. (bersambung)

 

TERKAIT:

PIALA PAKUALAM #1, DIHADIRI BUPATI SLEMAN, DIBUKA DENGAN SENDRATARI, KLIK DI SINI

JUARA CUCAK HIJAU, KENARI, MURAI, KACER, KLIK DI SINI

JUARA LOVE BIRD, CENDET, ANIS MERAH, ANIS KEMBANG, & LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pakualam naga hitam sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp