INDRA HARPINDO & LITTLE HERO. SIAP COME BACK

PIALA PAKUALAM #3

Come Back Bersama Kenari Little Hero, Indra Kini Juga Ternak Love Bird Warna

Meski lama tak muncul, tapi jagoannya kenari Little Hero sesungguhnya kerap menghiasi data juara. Terakhir, menang di even akbar Piala Pakualam kelas Kalitan Pangeran/Adipati. Kali ini, Little Hero ikut memperkuat Bipuzz SF.

Nama Little Hero sendiri masih terkait dengan jagoan Indra sebelumnya, Hero. Hero adalah jenis Yorkshire lokal, ring Inter Bandung, yang begitu mumpuni. Usai menang hatrik di Bekasi, Hero di-take over H. Sadat di bawah penanganan Nanda Putra.

Setelah berada di tangan H. Sadat, Hero juga langganan menjadi juara, seperti Presiden Cup dan tahun lalu, juga meraih hatrik di BnR Award.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Bagaimana dengan Little Hero. Burung ini didapat di even Kambing Hitam Cup tahun 2016 yang lalu. Juara demi juara pun terus diraihnya. “Banyak sekali, saya gak hapal, tak semua piagam dan tropi di simpan juga. Paling beberapa saja yang even besar.”

Di even Piala Pakualam tahun 2017 yang lalu, Little Hero juga merebut juara 1. Mengikuti Piala Raja, meraih juara 2 dan 3. Di bawa melawat jauh ke Surabaya, Pakde Karwo Cup, juga merebut juara.

Berangka ke Piala Lawang Sewu Semarang (Ronggolawe) hasilnya nyeri juara 1, Piala Candi Borobudur (Ronggolawe) juara 1, Piala Tembakau Temanggung (BnR) juara 1 dua kali, Solo Vaganza (RI) dan masih banyak lagi yang Indra mengaku tidak hapal.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Prestasi mengkilap Little Hero diperkirakan masih akan terus berlanjut. Selain usianya masih cukup muda, pada kondisi terbaiknya juga sangat gampang kerja. Secara materi bisa dibilang istimewa. Tampilnya ngedur, ngawet, lagu panjang dengan cengkok merdu, dan volumenya tembus.

Kini Indra mengaku siap come back, di sela kesibukannya mengurus ternak love bird warna Liquid Aviary. “Kebetulan sekarang dapat dukungan penuh dari Ko Hoho, bos Liquid Cafe. Nanti kalau urusan ternak sudah ada yang nangani dan bisa ditinggal-tinggal, kita siap lah turun ke lapangan lagi. Bila perlu kita tambah lagi jagonya, biar tidak semata bergantung pada Little Hero. Ini mulai pantau-pantau yang sekiranya cocok buat memperkuat amunisi.”

 

JUARA DI PIALA PAKUALAM 6, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: indra harpindo kenari hero kenari little hero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp