RUDI CAP LANG, DODI BM, PUPUT IYENG, & BLACK, PUAS DENGAN PERFORMA BRAJAMUSTI

PIALA PAHLAWAN VI PURWOKERTO, #2

Buktikan Kualitas, MB Brajamusti Jawara Kelas Pahlawan Tiket 1 Juta, Lanjut Piala Raja + Vidio

Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto yang berketempatan sebagai lokasi even tahunan Piala Pahlawan VI (7/11), menjadi saksi sepak terjang murai batu Brajamusti. Bermodalkan segudang prestasi atas, Brajamusti berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung jawara. Turun di kelas bergengsi Pahlawan 25G dengan bandrol tiket 1 juta, Brajamusti berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan raihan juara 1.

Sejak dipinang Rudi Cap Lang, penampilan murai batu Brajamusti terus bersinar. Berbagai even khususnya di blok tengah, selalu dilalui dengan torehan prestasi atas. Nyaris tiap pekan dilombakan, Brajamusti selalu duduk di podium atas. Tak hanya seminggu sekali lomba, kadang dalam satu minggu turun lebih dari satu kali. Misal, hari Minggu dan Selasa lomba, atau hari Sabtu dan Minggu lomba tetap tampil topform.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Piala Pahlawan VI yang merupakan salah satu even bergengsi di blok tengah, tak luput dari kehadiran Brajamusti. Bermodalkan gaya tarung yang mewah dan segudang prestasi atas, Brajamusti mampu membuktikan kualitasnya sebagai burung yang susah untuk dikalahkan. Terbukti, juara satu kelas bergengsi mampu diraihnya.

“Prestasi ini, sebagai ajang pembuktian kalau Brajamusti benar-benar layak mendapatkan penghargaan dari team juri dan penonton yang melihat kinerjanya. Semenjak saya pinang, memang belum pernah lomba yang jauh. Maklum saja, kondisi yang belum kondusif semenjak adanya pandemi covid-19. InsyaAllah, Brajamusti lanjut tampil di Piala Raja,” tutur Rudi Cap Lang yang siap menambah amunisi di kelas cucak hijau & murai batu.

 

 

Poin penuh yang diraih Brajamusti, turut menghantarkan DBF Team keluar sebagai juara umum bird club. Dodi BM yang dipercaya memoles Brajamusti, mengaku bangga dan puas akan hasil yang dicapainya di Piala Pahlawan VI. “Rawatan simpel, ga neko-neko, dan tipikalnya jujur. Alhamdulillah, Bos Rudi lihat kinerja Brajamusti dan mengaku sangat puas. Apalagi, bisa membawa DBF Team keluar sebagai juara umum,” ungkap Dodi BM.

Sebelum hadir di Piala Raja Jogja tanggal 28 November 2021, Brajamusti akan melakukan pemanasan di even Piala Nanas Jaya 2021 (14/11) yang bertempat di Rest Area Belik Pemalang. Untuk melihat sepak terjang Brajamusti dan rawatan, bisa buka link MB Brajamusti, Rudi Cap Lang Purwokerto: 10 Kali Tampil Pasca Mabung, Eksis di Papan Atas, Rawatan Simpel + Vidio. [Maman, Anton Kendor, Bimun]

 

 

MB BRAJAMUSTI, JUARA 1 KELAS PAHLAWAN 25G TIKET 1 JUTA

 

DBF TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

REYNATA & RUDI CAP LANG, SIAP BUKA LATBER RUTIN KHUSUS BRANJANGAN

 

DODI BM, ATUNG PEKALONGAN, & NAWI, TEMU KANGEN DI PIALA PAHLAWAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Berikut ini, Vidio Aksi Brajamusti di Kelas Pahlawan 25G

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: piala pahlawan vi murai batu brajamusti piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp