SI DOEL, BENI PESONA, HELMY S & SARI AWAN. INDAHNYA KEBERSAMAAN

PIALA PAHLAWAN PURWOKERTO #1

MB Edane Unggul di Kelas Ring, LB Suro Terbaik di Kelas Paling Bergengsi

Fla, kicaumania cilik dari Purwokerto tampak sumringah saat bertemu burungnews di even Piala Pahlawan Purwokerto kemarin (5/11). Buah hati Udi Rocker SF ini mengaku gembira dengan kinerja murai batu Edane yang tampil garang di kelas Ring Radjawali dengan raihan juara pertama.

Begitu digantang, Edane langsung tampil ngejos dengan kualitas yang mumpuni. Gaya tarung ngeplay satu titik tanpa berpindah pangkringan, didukung variasi lagu komplit dengan diakhiri tembakan tajam-tajam, mampu dibawakan dari awal hingga akhir lomba.

 

 

FLA ROCKER SF. MB EDANE UNGGUL DI KELAS RING

 

“Alhamdulillah Om, sekarang Rocker SF sudah punya amunisi di kelas Ring. Semoga tampilan pertama ini, menjadi awal yang bagus buat Edane. Minta doanya, semoga bisa terus eksis di papan atas,” tutur Fla yang didampingi Udi Rocker SF.

Sementara itu, Aji Aank dan Wahyu MSC BF dari Duta Bupati Cup Banjarnegara hadir dengan love bird andalannya yang bernama Suro. Turun di kelas paling bergengsi Bung Tomo, Suro berhasil tampil maksi. Dengan durasi panjang dan tanpa jeda, Suro sukses gaet juara pertama.

 

AJI AANK & WAHYU MSC BF. LB SURO TERBAIK DI KELAS PALING BERGENGSI BUNG TOMO

 

Achong, sang empunya yang turut hadir, mengaku puas dengan kinerja Suro. Love bird yang terus dilombakan hampir tiap hari ini, terlihat enjoy tanpa mengalami keletihan. Achong pun berharap, di sesi berikutnya Suro bisa menuai juara lagi.

Hoki SF yang tiga pekan berturut-turut meraih juara umum single fighter, turun dengan andalannya yang bernama Klorofil, Kilat dan Baby Ais. Ketiganya berhasil bertengger di papan atas love bird paud. Hoki SF berharap, di akhir lomba bisa kembali membawa pulang juara umum SF.

 

 

Anis merah Supernova milik Beni Pesona yang digelandang Hendra, tampil kurang ngotot di even ini. Supernova pun harus legowo duduk manis di peringkat tiga kelas PNP. Di kelas ini, juara satu ditempati Red Dancer milik H2D Platinum, sedangkan peringkat dua diraih Hot Mix milik H Ali Brexit Brebes.

Di even ini, DBF Team juga tampak hadir dengan sejumlah gaco andalannya, dan siap bersaing dengan bird club lainnya dalam perebutan juara umum. Poin pertama DBF Team, diraih di kelas Branjangan melalui aksi ciamik KLX milik Daniel Achmad.

 

DBF TEAM. KOMPAK & SOLID, 12 NOVEMBER TAMPIL DI BANJARNEGARA

 

Di tengah-tengah kesibukannya mengurus jalannya lomba, Helmy Suyuti selaku ketua Radjawali Indonesia DPW Jateng 3 masih sempat menemui dan ngobrol ngalor-ngidul bersama Beni Pesona, Sari Awan, Si Doel, Dodi BM, dan peserta lainnya.

Walau sempat diguyur hujan, lomba tetap berjalan lancar dan tertib. Yanto Silver, selaku ketua RI DPC Banyumas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan dukungan kicaumania di even Piala Pahlawan Purwokerto ini.

 

 

HOKI SF. BABY AIS RUNNER-UP DI KELAS LB PAUD B KAMI

 

HENDRA & SUPERNOVA. GAET PERINGKAT 3, MANTAP MENUJU BUPATI CUP BANJARNEGARA

 

YANTO SILVER. KETUA RADJAWALI INDONESIA DPC BANYUMAS

KATA KUNCI: piala pahlawan ri banyumas edane suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp