STWN BF CILACAP, ANDI MS & YOGI, BANGGA JUARA HASIL PRODUK SENDIRI

PIALA PAHLAWAN 7 PURWOKERTO #2

MB Bulldog, Produk STWN BF Cilacap Menang Ganda + Vidio

Usia masih muda, namun aksi Bulldog di lapang tak diragukan lagi. Raihan prestasi atas di lintas EO, sudah digapainya. Produk dari STWN BF Cilacap ini, pekan lalu sukses mendulang kemenangan ganda di Piala Pahlawan 7. Seperti apa aksinya, simak vidio berikut ini.

Andi MS Cilacap yang biasa menggelandang murai batu Niki Sae, di Piala Pahlawan 7 Purwokerto (5/11) tampak turun di kelas MB Muda. Ternyata, kehadiran Andi MS kali ini tanpa Niki Sae dan sengaja menurunkan murai batu hasil breedingnya yang bernama Bulldog. “Niki Sae sekarang saya masukkan ke kandang ternak, semoga cepat beranak pinak,” ungkap Andi MS pemilik farm bernama STWN BF Cilacap.

 

ANDI MS, MB MUDA BULLDOG JUARA 1 & 1 DI KELAS BERGENGSI

 

Bulldog yang baru sekali rontok bulu, diturunkan di kelas bergengsi MB Muda Diponegoro 24G dengan tiket 500K dan kelas Soedirman 24G tiket 300K. Dua kali penampilannya, Bulldog berhasil mendulang kemenangan ganda atau juara 1 dua kali. Dengan body bongsor, saat beraksi Bulldog terlihat serem dan terus mengancam lawan-lawannya.

Prestasi ini, sudah barang tentu membuat Andi MS bangga dan tentunya melambungkan nama STWN BF Cilacap. “Prestasi ini lebih membanggakan dari pada prestasi yang didapat sebelumnya, karena Bulldog merupakan hasil kebun sendiri. Alhamdulillah, indukan Bulldog mulai produksi lagi, semoga bisa mencetak anakan yang bagus-bagus,” ungkap Andi MS yang hadir bersama Yogi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya menuai prestasi di satu EO, Bulldog juga berhasil sukses jadi yang terbaik di lintas EO. Ini menjadi catatan tersendiri, karena Bulldog berhasil diapresiasi oleh team juri yang berasal dari EO yang berbeda-beda. Andi MS yang tak pernah pilih-pilih EO dalam melombakan burungnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada team juri atas apresiasinya terhadap Bulldog.

Sebelum menang ganda di Piala Pahlawan 7, Bulldog sukses meraih podium dua di Kopdar Media New SMN Cilacap (1/10), juara 1 di Piala Dandim 0701 Banyumas (8/10), dan juara 3 di Angsana Cup 3 Feat Anniversary Bah Awo Ke-53 Cilacap (29/10). STWN BF Cilacap, sekarang memiliki 8 kandang ternak dengan materi indukan pilihan dan berkualitas. (bimun).

 

 

Berikut ini, aksi murai batu muda Bulldog di Piala Pahlawan 7 Purwokerto

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala pahlawan 7 purwokerto mb bulldog stwn bf cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp