MONSTER BF PURWOKERTO, CH BRIO MENANG NYERI

PIALA PAHLAWAN 7 PURWOKERTO #1

CH Brio Menang Nyeri, Jadi Andalan Monster BF Purwokerto

Sukses melakukan pemanasan di Kapolresta Cup Banyumas (29/10) dengan menuai juara 1, cucak hijau Brio berhasil unjuk gigi di Piala Pahlawan 7 Purwokerto (5/11) dengan kemenangan nyeri. Prestasi ini, membuat Brio saat ini jadi andalan Monster BF Purwokerto di setiap turun lomba.

Berkat tangan dingin Reydo anak semata wayang Teguh “Killer” Purwokerto, cucak hijau Brio makin hari performanya makin setabil saja. Berkat polesan Reydo, Brio makin bertaji dan mampu melalui sejumlah even besar dengan prestasi atas.

 

SUPRATIGNYO & TEGUH, SAAT HADIR DI PIALA PAHLAWAN 7 PURWOKERTO

 

Sederet prestasi Brio diantaranya juara 3 di Sadewo Cup Purwokerto (10/9), juara 1 di Danlanud Cup Purbalingga (24/9), juara 3 di Piala Dandim 0701 Banyumas (8/10), juara 1 di Kapolresta Cup Banyumas (29/10), dan terbaru menang nyeri di Piala Pahlawan 7 yang baru saja sukses digelar di Monumen Panglima Besar Soedirman Logawa Purwokerto pada Minggu 5 November 2023.

Gaya tarung kepala njambul, sayap ngentruk, dan variasi lagu komplit yang dibawakan panjang-panjang dan tembus, menjadi ciri khas Brio di setiap aksinya. Selain memiliki kualitas di atas rata-rata, Brio terbilang burung yang setabil performanya. “Burung bagus banyak, burung bagus yang selalu tampil setabil jarang,” ungkap Teguh Killer.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Teguh mengaku, beberapa kicaumania sudah menyodorkan penawaran untuk meminang Brio. Tapi penawaran tersebut ditolaknya, dikarenakan masih belum sesuai dengan kualitas dan kesetabilan yang dimiliki Brio. “Sementara untuk mainan dulu, sambil untuk nemenin orbitkan sejumlah burung hasil breeding sendiri,” imbuh Teguh.

Semenjak dipoles Reydo, kualitas Brio makin mumpuni dengan hasil akhir yang membanggakan. Reydo yang dipercaya memoles Brio oleh sang ayah, makin pede untuk terus menggelandangnya menuju ke setiap lomba yang bergengsi.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Bagaimana cara Reydo memoles Brio, berikut ini informasinya. Tiap hari, Brio mengkonsumsi menu utama pisang kepok putih pagi dan sore hari. Jangkrik 3 ekor yang diberikan pagi, dan sore. Penjemuran, dilakukan secukupnya. Dua hari sekali, dimasukkan ke kandang umbaran dari pagi sampai sore. Mandi keramba tiap hari, dan harian tanpa di kerodong.

H-2 jelang turun lomba, menu jangkik ditambah jadi 5 ekor pagi dan 5 ekor sore yang dilakukan sampai hari H. Di lokasi lomba, ektra fooding jangkrik ditambah menjadi 10 ekor di setiap sesinya. “Untuk menjaga stamina prima dan mau bongkar lagu di lapang, menu pakan ditambah ulat hongkong yang diberikan 1 sampai 5 ekor dengan melihat kondisi burung,” tutur Reydo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Monster BF Purwokerto, Siap Orbitkan Produk Sendiri

Di Piala Pahlawan 7 Purwokerto, selain menang nyeri bersama cucak hijau Brio, Monster BF juga sukses menempatkan murai batu Rock Star di podium tiga kelas MB Muda Soedirman. Rock Star, merupakan salah satu hasil ternakan Monster BF yang sudah langganan meraih prestasi atas di kelas MB Muda.

“Murai batu Killer masih istirahat karena proses mabung, saat ini Brio jadi andalan Monster BF sambil mengorbitkan produk hasil tangkaran sendiri seperti Rock Star dan sejumlah murai batu lainnya dari indukan yang berbeda-beda. Untuk sementara libur main jauh dulu, cari lomba yang dekat-dekat saja,” ucap Teguh.

 

REYDO, MB ROCK STAR PERINGKAT 3 KELAS MB MUDA SOEDIRMAN

 

Dari total 25 kandang ternak yang dimiliki Monster BF saat ini, sebagian besar hasil ternaknya terserap oleh kicaumania dari berbagai kota. Murai batu yang sudah berpindah tangan, kebanyakan sudah menuai prestasi. Konsumen yang sudah merasakan dan tahu kualitas dari produk Monster BF, kembali datang untuk membeli lagi.

Beberapa ekor hasil ternakannya, Teguh menyisakan untuk dirawat dan diorbitkan sendiri. Dari indukan yang dimilikinya, anakannya diambil satu-satu untuk mengetahui kualitasnya. Anakan dari Hecker, Tyson, Monster, Pelor Jr, dan adek dari Killer, siap dirobitkan untuk melambungkan Monster BF.

Bagi kicaumania yang menginginkan produk dari Monster BF, bisa langsung hubungi Teguh Killer di nomor wa 0813-2755-9993. Tak hanya kepada calon pembeli, Teguh juga terbuka kepada siapa saja yang mau bertanya-tanya dan belajar bersama tentang breeding murai batu. (bimun).

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 7 purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp