SUASANA LOMBA PIALA OPLET

PIALA OPLET #1

LB Bolozz dan MB Junior Langsung Pindah Tangan Setelah Menang di Kelas Bursa

 

 

Keberadaan kelas Bursa di Piala Oplet Tangerang ternyata diminati peserta. Selain mendapat hadiah menggiurkan, terjadi transaksi bernilai puluhan juta untuk love bird Bolozz dan murai batu Junior.

Dua ribuan peserta lebih memadati lapangan lapas Anak Pria Kelas 1 Tangerang Minggu, 19 Februari 2017 untuk mengikuti Piala Oplet yang diselenggarakan oleh Murdock Bird Style (MBS) bersama Ronggolawe Nusantara.

Berkat tangan dingin Christ Murdock bersama Tri Winner dan Sutarto, even yang baru pertama kali dilaksanakan ini dikemas sedemikian rupa sehingga berjalan ramai dan meriah. Salah satu kemasan paling istimewa adalah dibukanya kelas Bursa dengan hadiah sangat menggiurkan.

 

BANJIR PESERTA

 

Kelas Bursa yang melombakan Murai Batu, Love Bird dan Kacer menjadi daya tarik tersendiri karena dengan bandrol tiket 400 ribu, pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah 12 juta. Selain itu, panitia memberi batas penawaran 100 juta untuk murai batu dan 50 juta untuk love bird dan kacer.

“Apabila ada permintaan sampai 100 juta untuk murai dan 50 juta untuk love bird dan kacer, maka peserta wajib menjual burung yang diminta,” terang Christ. Namun, apabila permintaan kurang dari harga maksimal maka deal-dealan dilakukan sendiri, meski pemenang tetap mendapat hadiah.

 

Murai batu Sakera berhasil meraih podium pertama di kelas Bursa, disusul oleh Sanca dan Junior. Gaco milik Bowo Anyer BC itu tampil menggebrak dengan aksi roll tembak sambil membongkar isiannya. Namun, belum cocoknya harga membuat Bowo urung untuk menjual Sakera.

ALVIN TEAM

 

Sementara, Junior yang meraih podium ketiga justru langsung ditake over di lapangan oleh Mr Waqi dengan harga 30 juta. “Aku memang sedang berburu amunisi baru. Setelah aku pantau di lapangan, kayaknya Junior ini emang layak dengan harga segitu,” jelas Waqi.

Love bird Bolozz milik Owen Alvin meraih juara pertama di kelas ini. Tampil ngekek panjang dan rajin membuat Agus Avatar Tangerang kesengsem dan langsung mengajukan penawaran. Setelah melalui proses negoisasi yang cukup Alot, Bolozz berpindah tangan dengan mahar 30 juta.

EDY PLN. 279 Team Borong Juara & Sabet Juara Umum

 

Edy PLN yang menurunkan kacer Ulu Jami berhasil meraih podium pertama kelas ini. Meski turun di kelas Bursa, namun Edy enggan untuk menjual kacer miliknya itu karena belum cocok harganya. Ia justru berburu gaco baru di even ini untuk menambah amunisi 279 team.

Kelas Bursa yang digelar di piala Oplet mungkin menjadi salah satu cara alternatif jual beli burung model baru sekaligus menjadi daya tarik bagi peserta. Meski tidak selalu ada burung yang sesuai dengan keinginan kita, tapi metode ini patut dicoba.

 

JUARA PIALA OPLET TANGERANG, (BAGIAN 1) KLIK DI SINI; (BAGIAN 2) KLIK DI SINI 

 

DUTA RNB ENTERPRISE EKSIS DI PIALA OPLET

 

 

 

KATA KUNCI: piala oplet bursa burung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp