ARIK KANDIDAT (KANAN) & SODIQ PONOROGO. MERAPAT KE PIALA NHAYOGYOKARTO

PIALA NGAYOGYOKARTO

Pestanya Komunitas, Kicaumania Jatim Juga Berdatangan

 

 

Even Piala Ngayogyokarto, Minggu 16 April besuk, dipastikan bakal meriah. Kontes skala regional ini didisain jadi even prestise, namun tetap terjangkau tiketnya.

“Even ini memang kami disain prestise, tetapi tetap bisa diikuti semua kalangan. Jadi para pemula tetap bisa ikut serta merasakan even yang menyediakan tropi eksklusif, dengan tingkat persaingan yang lebih berimbang. Kesempatan menang pun jadi lebih besar bagi semua peserta,” tutur Rief, penggagas dan penanggung jawab even ini.

Sejumlah komunitas pun sudah mengkonfirmasi bakal tampil fullteam. Misalnya Komunitas Ciblek Mania Jogja, Konin Mania Indonesia, Trucukan Mania, Anis Merah Jolang, PCMI Jogja, PCMI Magelang ,dan lainnya. Komunitas Tledhekan dan cucak jenggot pun tak mau ketinggalan.

Dukungan ternyata tidak hanya dari kicaumania lokal blok tengah khususnya DIY dan Jawa Tengah saja. “Dari Jawa Timur juga sudah menyatakan siap datang, seperti Arik Kandidat dari Pacitan. Jagoannya cendet Barakuda adalah periah juara di Piala Jogja dan Soeharto Cup.”

Dukungsn penuh juga datang dari Komunitas Cendet Indonesia (KCI) Yogyakarta yang dimotori Cak Nur,  Andre Omesh,  dan lainnya. 

Rief mengucapkan selama datang kepada semua calon peserta Piala Ngayogyokarto. “Terimakasih atas dukungannya. Hati-hati di jalan, semoga lancar sampai ke tempat kami, semoga burung mau tampil makasimal dan meraih prestasi, dan sampai kembali pulang ke rumah masing-masing setelah lomba selesai.”

 

KATA KUNCI: piala ngayogyokarto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp