SONIC SF JUARA UMUM, LANJUT KE BANGKIT CUP JOGJA

PIALA NGAYOGYOKARTO

Leyeh Leyeh Jadi Sorotan, Sonic SF dan Duta Paku Alam Juara Umum

 

 

Tampil menggebrak dari awal sampai akhir, murai batu Leyeh Leyeh berhasil mencuri perhatian dan menjadi sorotan. Meski turun perdana, orbitan baru Mr. Budi Billion ini meraih juara pertama kelas Malioboro.

“Baru minggu lalu kudapat ini burungnya. Tadi di sesi awal kurang greget, abis diubah settingannya langsung tampil edan dan dapat juara,” jelas Budi. Dengan torehan prestasi ini, Budi optimis untuk menurunkan orbitan barunya ke even-even yang lebih besar.

 

BUDI BILLION.MB LEYEH-LEYEH JAGOAN BARU LANSUNG MELESAT, SIAP KE LOMBA BESAR

 

Lomba burung berkicau Piala Ngayogyokarto yang digelar pada Minggu, 16 April 2017 di Gantangan Lembah Ngosit, Sleman berlangsung meriah. Sempat tersendat karena protes peserta pada sesi love bird yang menggunakan sistem penilaian zona, gelaran kembali dilanjutkan dengan sistem penilaian biasa.

Dominasi kelas love bird, Sonic SF keluar sebagai juara umum Single Fighter. “Ini empat kalinya kita raih juara SF secara berturut-turut semenjak dari Zona Tamkul,” ujar salah satu punggawa Sonic. Di Lembah Ngosit sendiri, spesialis love bird asal Jogja ini telah meraih tiga kali juara SF.

 

LOVE BIRD GEMAH RIPAH

 

Memborong sejumlah gelar juara di kelas Tugu dan Pariwisata menjadi bukti dominasi Sonic SF di kelas love bird. Tampil cemerlang, Gemah Ripah meraih podium pertama di kelas Tugu diikuti oleh Tante Semok dan Jamidong.

Remot Control dan Gemah Ripah kembali mengharumkan nama Sonic SF setelah meraih juara satu dan dua kelas Pariwisata. Penampilan cemerlang Gemah Ripah membuat sejumlah orang terpincut untuk meminang. Meski sudah ditawar 15 juta, namun sang pemilik tetap tak bergeming.

Datang untuk silaturahmi sekaligus menggalang dukungan, Duta Paku Alam yang dipimpin langsung oleh H. Astono, Gepeng, Dian, dan Asrin meraih juara umum Bird Club setelah sejumlah gaco yang diturunkan keluar sebagai kampiun.

 

DT PAKUALAM JUARA BC. 7 MEI JADI TUAN RUMAH DI PEMDA DENGGUNG

 

Poin-poin kemenangan Duta Paku Alam disumbangkan oleh sulingan Eksodus, kenari Kaesar Jepang dan anis merah Komando. “Jangan lupa Piala Paku Alam 5 akan digelar Minggu, 7 Mei 2017 di Taman Pemda Denggung, Sleman,” ujar H. Astono.

 

JUARA PIALA NGAYOGYOKARTO, KLIK DI SINI

 

MANSUR MUSTOFA KRU. ANGKASA SATU HARI TURUN DUA TEMPAT

 

DODOK. KENARI KAESAR JEPANG PERKUAT DUTA PAKUALAM

 

PHILIP TMG. KENARI JHON SUPER STABIL DITANGGA JUARA

 

PITIK. DUTA BANGKIT, 24 APRIL 2017 DAPAT DUKUNGAN LUAS

 

ALDO. CUCAK HIJAU PIRAMID JUARA 1 KELAS NGAYOGYOKARTO

 

ARIF & ISTRI. KETUA PANITIA. TERIMA KASIH, MOHON MAAF & SAMPAI JUMPA LAGI

 

KATA KUNCI: piala ngayogyokarto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp