TROPI PIALA NGAYOGYOKARTO, EKSKLUSIF DAN KEKINIAN

PIALA NGAYOGYOKARTO

Ini Dia Tropi Istimewanya

 

 

Piala Ngayogyokarto, akan digelar di gantangan Lembah BC Sleman, 16 April yang akan datang. Meski tiketnya cukup terjangaku, even ini benar-benar disiapkan sebagai even yang bergengsi dengan tropi menjadi daya tarik utama.

Pemampilan tropinya pun benar-benar dibuat beda. Meski sesungguhnya bertemakan prajurit kraton, tetapi dibuat dengan gaya dan penampilan yang sangat kekinian. Jadinya terlihat sangat istimewa, benar-benar tampil mewah dan sangat cocok mengisi etalase di ruang  tamu rumah Anda.

Even ini memberikan ruang bagi para kicaumania Jogja dan Jawa Tengah, khususnya yang berhalangna mengikuti lomba terlalu jauh, tetap bisa mengikuti lomba prestise dengan tiket terjangkau tanpa harus pergi terlalu jauh apalagi sampai harus menginap.

“Jadi bagi para pemula, tetap bisa merasakan aura even yang prestise, tanpa harus ikut lomba yang terlalu jauh. Apalagi tiketnya juga relatif terjangkau. Persaingan juga lebih berimbang, kesempatan menang di sini jadi lebih besar,” tutur Rief, ketua Lembah BC yang menggagas even ini.

Anda belum tahu di mana gantangan Lembah BC? Gampang kok, di jalan Magelang KM 16,5, atau berada di halaman Lembah Ngosit Resto, Tempel, Sleman. INFO lebih detil, silakan klik baner di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: piala ngayogyokarto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp