INDRA DKK GOMBONG TEAM. SIAP KE PIALA MERAPI

PIALA MERAPI MAGELANG

Ini Kegiatan Pralomba & Fasilitas Lapangan Yang Manjakan Peserta

 

 

Piala Merapi akan digelar besuk Minggu, 1 Januari 2016. Hakim Sadewa memastikan semua persiapan sudah dilakukan dengan baik. Peserta pun tak perlu bingung tempat berteduh, bahkan juga dilengkapi colokan listrik.

Baru kali ini sebuah lomba menyiapkan “pedok” permanen yang dilengkapi dengan steker atau colokan listrik. “Jaman sekarang kan orang butuh colokan listrik biar handphone tetap on. Kalau hape sampai kehabisan listrik, pasti pada bingung kan. Nah, di Piala Merapi, tak perlu kawatir. Anda para peserta dijamin bisa tetap eksis,” ujar Hakim.

 

LOKASI LOMBA. BANYAK LOS BUAT PEDOK PESERTA

 

Banyak los di pasar baru Ponalan, Muntilan, yang bisa dimanfaatkan sebagai pedok tempat istirahat burung. Hal ini membuat para peserta akan tetap nyaman dari awal sampai lomba berakhir.

“Tentu harapannya cuaca kondusif. Tapi seandainya hujan pun, semua akan tetap aman terkendali, insya Allah,” imbuh Hakim.

 

SYUKURAN BERSAMA YATIM PIATU

 

Kemarin, Hakim dan para panitia lain bahkan sudah melakukan upacara selamatan lapangan baru, dengan mengundang para Yatim Piatu. “Alhamdulillah, bisa berbagai dengan Yatim Piatu itu sesuatu sekali. Semoga doa dari para Yatim agar lomba bisa lancar dan sukses, bisa diridhoi. Amien.”

Sejumlah peserta pun sudah memastikan hadir. Misalnya ada Trian Indra dan kawan-kawan dari Gombong Team, H. Sigit WMP bersama Kusumo, H. Mansur Muntilan, dan masih banyak lainnya.

 

TERKAIT:

PIALA MERAP MAGELANG, EVEN TERBESAR TEPAT DI TAHUN BARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala merapi magelang hakim sadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp