YOGI NAGA HITAM. EXTACY TERBAIK DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

PIALA MENTERI HUKUM DAN HAM JAKARTA

Kacer PHK Raih Double Winner, CH Extacy Terbaik di Kelas Utama

Gelaran Piala Menteri Hukum dan HAM yang dimotori oleh Jhon Biver, berlangsung meriah dengan dihadiri lebih dari 2.000 kontestan. Turut hadir juga Menteri Hukum dan HAM, yang sempat memberikan sambutan dan turut menggantang love bird di awal acara.

Menhumkam juga menyempatkan diri ikut serta membagikan doorprize untuk para peserta yang telah berpartisipasi pada acara yang digelar Minggu, 15 Oktober kemarin. Ratusan kontestan tetap semangat mengikuti even hingga malam hari. Memadati areal Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, tempat dilangsungkannya gelaran ini.

 

 

BANG ALI. HECTOR JUARA 1 LB BABY

 

Salah satu peserta yang beruntung di awal acara adalah Hector. Turun di kelas pertama love bird, gaco milik Bang Ali dari Pendekar SF Madura ini mampu mengumpulkan 1.470 poin. Tampil unik dengan suara jenggotan, serta durasi rata-rata di atas 35, love bird yang baru berusia 2,5 bulan ini sukses menjadi juara.

Persaingan sengit terjadi di kelas cucak hijau. Yogi Naga Hitam yang turun bersama tim andalannya, berhasil merebut gelar terbaik di kelas utama Menteri Hukum dan Ham. Cucak hijau Extacy yang turun di kelas ini, tampil menonjol di antara lawan-lawannya.

 

STEVEN. GIOK RAJAI KELAS CUCAK HIJAU

 

Tampil ngotot, disertai bongkaran variatif seperti gereja, tengkek kolibri dan jenggotan, menjadi modal kuat bagi amunisi Yogi Naga Hitam ini. Extacy pun diganjar 4 bendera merah dan 1 bendera biru, mengantarkannya ke peringkat teratas di tangga juara kelas utama.

Sedangkan cucak hijau Giok andalan Steven dari Cipinang Jaya, juga berhasil mengoleksi gelar juara di kelas cucak hijau, sebagai juara pertama dan runner-up.

 

UCHIE HELLO KITTY. KACER PHK RAIH DOUBLE WINNER

 

Sementara itu, aksi borong juara terjadi di kelas kacer. Uchie Tesya, yang kini dikenal sebagai kacer mania nasional, rupanya tidak hadir bersama Brebet di even kali ini. Brebet adalah kacer andalan Uchie yang sering menjadi langganan juara di wilayah jabodetabek.

Meski begitu, leader dari Hello Kitty SF ini, mampu memborong juara di kelas kacer dengan amunisinya yang lain, yaitu kacer PHK. PHK yang selalu tampil eksotis setiap kali digantangkan, mampu memikat perhatian dari para juri.

 

OWEN. ALVIN TEAM SUKSES REBUT JUARA BC

 

Bermodalkan materi seperti siri-siri, serindit dan suara burung-burung kecil, PHK akhirnya mampu merebut juara pertama di kelas Dharma Karya Dhika dan kelas Pengayoman. Atas raihan ini, PHK layak didaulat sebagai double winner.

Alvin Team yang dimotori oleh Owen, berhasil menjadi juara umum BC dengan raihan poin yang disumbangkan oleh Neymar di kelas murai dan Lapindo di kelas kenari. Sedangkan juara umum SF, sukses direbut oleh Kapten Ariga bersama Cakrawala SF. Poin yang diperoleh berasal dari Sengkuni dan Jendral Besar di kelas kenari.

 

CAPT. ARIGA. CAKRAWALA SF RAIH JUARA SINGLE FIGHTER

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp