H TAUFIK BBF BANJARNEGARA ANDALKAN STEVIE WONDER

PIALA MENDOAN PURWOKERTO #1

Stevie Wonder, Raja Basa & Buta Ijo, Terbaik di Kelas Pembuka

Stevie Wonder kembali beraksi. Kali ini giliran kelas pembuka murai batu Piala Mendoan yang digelar di Taman Kota Andhang Pangkrenan Purwokerto jadi saksinya.

Gaya tarung ngeplay, nagen dengan kualitas lagu yang rancak, disertai volume keras dengan mulus ia pamerkan. Tim juri dari Ronggolawe Nusantara yang bertugas, tak ragu memberikan koncer A mutlak di kelas Ebod Jaya.

 

 

TOKOH KICAUMANIA BANYUMAS TURUT HADIR

 

Murai yang ditake over H Taufik di even Dandim Cup Banjarnegara (24/12/2017), selalu eksis di papan atas setiap lomba lintas EO. Saat tampil di Piala Wangkring Koena Banyumas 4 Februari 2018 lalu, Stevie Wonder berjaya di kelas Wangkring Koena dengan raihan juara 1 dan membawa 1 unit sepeda motor.

Walau usia masih tergolong muda, Stevie Wonder mampu bersaing dengan jawara murai yang usianya sudah mapan. “Alhamdulillah, penampilannya terus stabil. Usia belum genap 2 tahun, sudah mampu digeber,” ucap ketua BNR Banjarnegara yang sukses menekuni breeding murai batu dengan cincin Bagoes BF.

 

WIWI-ANGGA ALPATO SF, RAJA BASA TAMPIL MEWAH

 

Di kelas kacer, jawara kelas pembuka diraih Raja Basa milik duet Wiwi-Angga dari Alpato SF Cilacap. Penampilan tarung yang mewah dengan besetan tajam-tajam, membuat Raja Basa tak terbendung oleh lawan-lawannya.

Angga yang menggelandang Raja Basa, optimis tampilan keduanya bakal meraih podium pertama lagi. Dengan stamina prima, Raja Basa mampu tampil lebih dari dua kali. “Mudah-mudahan tampilan seperti saat juara satu,” harap Wiwi.

 

HAFIS BOCHARI, TAMPIL MAKSI, BUTA IJO TERBAIK DI KELAS BIO KONSLET

 

Hafis Bochary Bobotsari yang rabu lalu sukses menempatkan cucak hijau Buta Ijo di Anniversary MBC (14/4), di kelas pembuka juga berhasil nangkring di peringkat satu. Gaco yang belum lama dikoleksinya, digadang-gadang bisa menjadi ancaman bagi para jawara.

Kamto Wangkring Koena tampak hadir, dan turut menurunkan sejumlah gaco andalannya. “Sebenarnya kondisi lagi kurang sehat, tapi saya paksakan untuk silaturrahmi di even Ronggolawe. Saya jalin silaturrohmi di semua EO, semua saudara,” kata Kampto.

 

ANDY BIRD, KETUA PANITIA

 

Andy Bird selaku ketua panitia mengaku gembira dengan terobosan-terobosan yang dilakukannya, terutama di kelas anis merah dengan harga tiket 5 ribu. Terbukti, pecinta anis merah seperti Kampak (Komunitas Anis Merah Ngapak) full team hadir dan nyaris memenuhi gantangan yang tersedia.

Sampai berita ini ditulis, even garapannya DPW Ronggolawe Jateng VII yang membagikan 3000 mendoan secara gratis kepada kicaumania ini masih berjalan. Banteng selaku ketua DPW Ronggolawe Jateng VII, turut memantau jalannya lomba. “Terima kasih atas kehadiran kicaumania, selamat menikmati mendoan suguhan dari panitia,” tutur Andy Bird.

 

ANIS MERAH KELAS EBOD JOS, NYARIS FULL GANTANGAN

 

KAMPAK, MERIAHKAN KELAS ANIS MERAH

 

KAMTO WANGKRING KOENA. RAJIN SILATURAHMI LINTAS EO

KATA KUNCI: mendoan banjarnegara purwokerta stivie wonder raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp