ANTOK KASONGAN. SPARTA JR HASIL KEBON SENDIRI SUDAH SERING PRESTASI

PIALA MATARAM 3 YOGYAKARA, #3

Tampil Menyeramkan, MB Sparta Jr dari Hasil Kebun Sendiri Lanjut Piala Raja + Vidio

Hampir semua kciaumania mendambakan bisa tampil di Piala Raja. Namanya juga Piala Dunia-nya burung berkicau. Tak ketinggalan Antok Kasongan yang akan menurunkan Sparta Jr, burung hasil kebun sendiri yang baru saja tampil spartan di Piala Mataram 3 (27/9).

Tentu Antok tidak asal beli tiket dan asal gantang saja. Sebagai salah satu pengurus Radjawali Indonesia, ia paham “peta” kekuatan burung. Sparta Jr jelas punya modal yang cukup hingga Antok pun percaya diri mampu bersaing di laga kolosan nasional tersebut.

Burung bernama Sparta Jr itu sudah dipanaskan di Piala Mataram 3, 27 Agustus yang lalu. Turun di kelas Ebod Jaya A – 250K, penampilannya bisa mencuri perhatian mereka yang hadir dan menyaksikan jalannya pertarungan di kelas ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sparta mampu bersaing dan mengimbangi lawan-lawannya, yang nota bene burung-burung papas atas. Burung yang kakinya bersemat Ring Akas BF, talentanya sudah terlihat sejak masih pastol.

Sparta sudah kerap tampil memukau dan meraih banyak prestasi, bisa dibilang di semua EO yang ada di Jogja. Hampir setiap dibawa lapangan, hasilnya cukup membanggakan pemiliknya.

Penasaran seperti apa penampilan Sparta Jr di Piala Mataram 3 hingga bisa mencuri perhatian, dan membuat Antok Kasongan makin percaya diri menurunkan di Piala Raja, bisa tonton vidio aksinya, setelah selesai membaca berita ini.

 

AGUS BAROKAH, SAMBUTAN PENUTUPAN. DIDAMPINGI MC CHABIB, DHONA, MC BIMBIM

 

Sparta Jr memiliki tongkronggan besar sehingga tampak gagah, membawakan lagunya utuh dan panjang-panjang. Burung yang baru beres mabung, emosinya masih cukup tinggi sehingga masih sedikit ada nakalnya, dan berhasil menembus 4 besar.

Lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan, banyak burung ngetop baik dari Jogja maupun luar kota yang hadir di Garasi Arena, tempat digelarnya lomba.

Penampilan yang membuat panten pujian dari para penonton, tentu membuat bangga bagi pemiliknya, sekaligus menjadi modal semangat dan percaya diri turun di Piala Raja. “Selain bangga juga rasanya puas, Sparta Jr itu hasil kebun sendiri, mengenakan Ring Akas BF,” ujar Antok Kasongan, yang juga menjadi pengurus Radjawali Indonesia Jogja.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Antok mengakui, penampilan kali ini memang ada kurangnya. “Ini pasca mabung, emosi masih tinggi, sedikit ada nakalnya juga. Jadi kita legowo walaupun belum bisa juara 1.”

Istirahat 2 pekan menuju Piala Raja pada 10 September, diharapkan bulu sudah makin kering, kondisi Sparta Jr. benar-benar sudah bisa mencapai punccaknya. “Secara materi dan perfoma, optimis mampu bersaing di level Piala Raja. Mohon doa dan dukungannya, semoga Sparta Jr mau tampil maksimal, sesuai dengan segala usaha keras untuk mempersiapkan sebaik-baiknya.”

Sesudah Piala Raja, juga ada sejumlah event menantang. 17 September di Solo Raya, ada Banana Garden Cup yang menyedikan kelas hadiah utuh dan persentase. Gelaran Proos Tengah ini, juga tetap membuka kelas Bursa pada tiket 160K ke bawah.

 

 

Di Jogja, tepatnya di Garasi Arena, Ronggolawe Nusantara kembali punya gelaran istimewa bertajuk Piala Kota Yogyakarta, dengan penjurian RNS (Ronggolawe Nusantara Selection). Sesuai namanya, ini juri pilihan, mereka yang dalam event reguler sudah menjadi korlap, di RNS jadi juri dengan format “G”, peserta terbatas, ajuan terbuka tanpa korlap.

Penjurian RNS juga akan kembali digelar di kota Solo pada 24 September, pada event prestis bertajuk 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya. Pada kelas-kelas istimewa dengan tiket terjangkau, hadiahnya benar-benar wow istimewa. Silakan simak brosurnya di bawah ini. [busro, maltimbus]

DATA JUARA PIALA MATARAM 3, KLIK DI SINI

VIDIO AKSI SPARTA Jr DI PIALA MATARAM 3:

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA:

UPDATE 23 AGUSTUS, warna merah habis. Ada kelas lain yang sudah habis, tapi belum tertulis merah di brosur ini, informasi ketersediaan tiket terkini hubungi Abah Yosi di 0817.0422.330.

 

 

BROSUR DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

BROSUR BANANA GARDEN CUP - SOLO RAYA:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP A: 

 

BROSUR ANNIV. RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP B:

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala mataram 3 ronggolawe nusantara dpw yogyakarta garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp