PIALA MATARAM 3

Ajang Show dan Uji Kualitas Burung yang Sesungguhnya

Ronggolawe Jogja dengan bangga mengundang Anda untuk mengikuti Festival dan Lomba Burung Tingkat Nasional bertajuk Piala Mataram 3. Even ini akan diadakan di Garasi Arena, area parkir Jogja Waterboom (dulu Jogja Bay), Minggu tanggal 27 Agustus 2023.

Lomba burung ini diselenggarakan sebagai persembahan dari Ronggolawe Nusantara Jogja kepada semua penggemar burung di seluruh Indonesia. Gelaran yang dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Di sinilah tempat yang pas bagi Anda untuk memperlihatkan dan menguji kualitas burung peliharaan. Apanya yang bisa diperlihatkan dan diuji kualtiasnya? Mulai dari irama lagu, gaya, fighter, dan durasi. 

 

PENGURUS DAN TEAM JURI RN DIY. SILATURAHMI DAN KOORDINASI TIADA HENTI

 

Event ini akan menarik dan seru, karena didukung kepanitiaan/penyelenggara dan team juri yang berpengalaman dan profesional, baik secara penyelenggaraan maupun dalam hal penjurian.

Panita akan melayani Anda semua secara adil dan profesional: semua peserta pada prinsipnya punya hak dan kewajiban yang sama, tidak peduli Anda seorang bos besar yang menurunkan puluhan burung, maupun hanya pemain pemula dan akar rumput yang mungkin hanya bawa satu burung dan beli satu lembar tiket yang terjangkau saja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apalagi terkait dengan penilaian. Yang dinilai itu kinerja dan kualitas burung, bukan soal sangkar atau siapa yang menggantang. “Team juri kami akan mempertimbangkan berbagai aspek dengan Adil, obyektif, dan profesional, atau istilahnya fairplay. Begitulah prinsip utama dalam penilaian di event kami,” ujar Agus Barokah, dari DPW Ronggolawe DIY.

Mengapa Anda perlu datang ke Piala Mataram 3 dan akan rugi serta menyesal kalau sampai melewatkannya?

Selain kesempatan untuk memenangkan Piala Mataram 3 yang prestisius, hadiah menarik juga disiapkan. Panitia sudah menyiapkan tropi khusus (mascot) Piala Mataram 3 dan tropi uang lain, uang pembinaan, dan doorprize lainnya yang sangat menarik.

“Kami yakin acara ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta,” imbuh Agus.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bila Piala Mataram 2 digelar di area parkir Stadion Maguwoharjo, untuk edisi ke-tiga ini bergeser sedikit ke utara. Lokasi yang jelas lebih rindang, area parkir sangat memadai, dan sudah ada satu gantangan eksisting yang sangat megah dilengkapi perangkat buka-tutup elektrik. Panitia tinggal memasang satu gantangan lagi untuk menggenapinya.  

Yuk, waktunya sudah tidak begitu lama lagi, darftar sekarang juga. Menunda nanti atau besok-besok, tiket yang Anda cari boleh jadi sudah milik orang lain, Anda pun akan gigit jari. Silakan hubungi bagian reservasi tiket, simak pada brosur di bawah ini. Periksa juga jadwalnya, sebab ini lomba lebih dari satu lapangan.

Datang dan buatlah burung peliharaan Anda bersinar, tunjukkan kepada semua orang kualitas yang dimilikinya. Event ini juga membuka 2 kelas Cucakrawa untuk memberikan kesempatan kepada para penangkar dan penghobi burung Cucakrawa kembali berkiprah di dunia lomba. [maltimbus]

 

 

 

BROSUR PIALA MATARAM:

 

JADWAL LOMBA PIALA MATARAM:

 

 

KATA KUNCI: piala mataram 3 ronggolawe nusantara dpw yogyakarta agus barokah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp