AGUS NASA & HENDI DEWA SAKTI JAKARTA. TRANSAKSI KACER JUVENTUS DI PIALA MATARAM

PIALA MATARAM #2

Nyaris Hatrik, Kacer Juventus Langsung Dimahar 150 Juta

Aksi memukau yang diperlihatkan Juventus sepanjang laga sengit kacer pada gelaran Piala Mataram Yogyakarta, Minggu (13/5) membuat hati Hendi Dewa Sakti Jakarta kepincut. Juventus pun langsung dimahar 150 juta.

“Ke sini untuk maen kacer. Pas sesi pertama, kita nonton semua burung. Mana yang kerjanya bagus dan siapa yang menjadi lawannya kita. Eh, ternyata ada satu kacer yang maennya bagus banget. Tampilannya oke. Shownya dapat. Lagunya juga komplit. Benar, burung itu juara 1,” ungkap Hendi Dewa Sakti Jakarta.

 

 

KACER JUVENTUS JUARA 1, 1, & 2 (NYARIS HATRIK)

 

Hendi lantas  mendiskusikan dengan Om Iwan (Iwan Kacer Bekasi, red.) untuk memantau lagi di sesi berikutnya. Saat turun di sesi berikutnya, burungnya lagi-lagi nampil bagus dan koncer A.

"Tahu performanya begitu, langsung kita kejar pemiliknya. Tak butuh waktu lama, mahar 150 juta pun menjadi kata sepakat untuk Juventus,” terang Hendi menambahkan.

Dalam proses negosiasi, Juventus sempat diturunkan lagi dan finish di posisi kedua. Dari 3 kali penampilannya, Juventus sukses mencetak juara 1, 1, dan 2 (nyaris hatrik).

Lalu siapakah Juventus yang bikin heboh arena lomba Piala Mataram Yogyakarta?

 

AGUS NASA SALATIGA & HENDI DEWA SAKTI JAKARTA. DEAL 150 JUTA

 

“Burung baru. Masih muda, umur sekitar 2 tahunan. Dinamai Juventus karena sama dengan kostum klub bola Juventus. Hitam putih. Juga karena Juventus adalah nama besar di dunia burung."

Agus mengaku terinspirasi dengan anis merah legendaris Juventus. Burung yang terakhir kali atas nama Mr. Bagya Rakhmadi, ketua PBI Pusat, setiap kali tampil nyaris tak terkalahkan. 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Saya namai Juventus karena berharap burung ini juga jadi legenda dan hari ini sinyal itu ada. Datang tanpa diperhitungkan, 3 kelas langsung dibabat dan langsung banjir tawaran. Tadinya belum mau lepas, tapi karena Om Iwan dan Om Hendi tampak serius untuk membawanya ke Jakarta, terpaksa saya lepas."

Agus pun berharap di tangan Om Hendi dan Om Iwan, Juventus semakin bersinar. "Saya yakin, tangan dingin Om Iwan Kacer bakal menjadikan Juventus sebagai salah satu legenda di kelas kacer."

 

DATA JUARA KELAS KACER DI PIALA MATARAM JOGJA, KLIK DI SINI

VIDEO AKSI KACER JUVENTUS, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala mataram yogyakarta piala mataram

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp