JUARA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN 220 K

PIALA MARKAS KLEWER

MB Sri Rejeki dan Gundam Rebut Podium MB Markas Klewer

Gaco-gaco papan atas Blok Timur bertemu di satu titik, di Piala Markas klewer yang digelar di Gantangan Armada BC Jombang. Markas Klewer yang identik sebagai suplier gaco-gaco murai batu prospek, kali ini diserbu pemain murai batu.

16 gaco murai batu bertalenta saling unjuk kehebatan di Kelas murai Batu Markas Klewer yang dijadikan kelas termahal di Piala Markas Klewer. Memakai kuota G 16, kelas ini tidak menyisakan satu tiketpun.

 

 

Persaingan di kelas ini tentu saja menyuguhkan kompetisi apik. Menariknya, para pemain yang mengikuti kelas ini relatif tertib dan nyaris tidak ada yang berteriak menyuport gacoannya. Hal inipun terlihat di sebagaian besar kelas yang digelar di Piala Markas Klewer di Gantangan Armada BC di Plosokerep, Sumobito, Jombang pada Kamis 9 Mei 2024.

Sri Rejeki andalan H. Rofiq dari RRT SF yang rajin mengobral suara roll tembak dihadang Gundam, gaco anyar milik H. Indra Kwartantyo dari Gerdupapak Reborn. Kedua gaco memiliki kualitas tempur nyaris setara.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU MARKAS KLEWER 330K

 

Hingga di akhir penilaian yang berdurasi 10 menit, Sri rejeki ditetapkan sebagai sang juara, diikuti Gundam yang mengisi posisi runner up. Rupanya, Gundam yang kembali diturunkan di kelas Murai Batu A 120 K kembali harus puas berada di posisi runner up, Kali ini yang moncer adalah Madina, gaco andalan Gandu yang juga dari Gerdupapak Reborn.

Sementara untuk kelas Murai Batu Tantangan yang dibanderol 220K juga menyuguhkan pertarungan sengit. Angkara yang diusung H. Gimbul dari Dt GBT sukses meretas prestasi emas, diikuti Lewong milik Samsul dari SN Jombang, dan Turbo X milik Mr Coy dari Waru Bersatu.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP 220K

 

"Terimakasih atas suport dan doa teman-teman semua, hingga gelaran ini berlangsung meriah, kondusif, dan tertib tanpa ada satupun nada sumbang yang terlontar akibat kurang puas dengan penilaian juri. Itu artinya, yang sukses di sini bukan hanya kami, Markas Klewer, tapi juga Armada BC dan tim juri yang bertugas secara profesional dan fairplay," bilang Rohman, komandan Markas Klewer.

Tidak hanya kelas Murai Batu saja yang dijubeli pemain, kelas Cucak Hijau, Cendet dan Kacer juga mampu menjaring peserta cukup signifikan. Di kelas utama, Cucak Hjau Vip 120K, Janoko yang diorbitkan Halilintar BC mampu menguasai podium puncak setelah bersaing melawan Legowo yang jadi andalan Kak Aim dari NSCM, dan Jarjit milik Kafin dari Wilis BF.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kanza milik Toji dari Ababil BC yang biasanya bermain love bird, kali ini juga memboyong tropi emas di kelas Cucak Hijau A, mengalahkan Sambo andalan Wawan dari Timur Rimba dan Janoko andalan Halilintar BC. Di kelas Kacer dan Cendet yang masing-masing dibuka tiga kelas, tidak ada satupun gaco yang berhasil mendominasi podium puncak.

"Selamat kami ucapkan kepada teman-teman yang berhasil meraih prestasi di Piala Markas Klewer. Dan mohon maaf karena kami belum mampu memberikan pelayanan dan penyambutan yang maksimal," kata Komandan Markas Klewer. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A 120 K

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B 55K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP 120K

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B 55 K

 

 

JUARA DI KELAS CENDET VIP

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

MARKAS KLEWER DKK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala markas klewer mb sri rejeki gundam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp