JUARA UMUM BC DAN SF DIRAIH QIU QIU BC DAN 5758 SF

PIALA MANDOR JOMBANG, #3

Cendet Israel dan Mustika Berbagi Podium, Kacer Subasa Mendominasi

Kelas Cendet menjadi salah satu kelas favorit di Piala Mandor. Dibuka empat sesi, pertarungan Israel dan Mustika menjadi tontonan menarik. Di kelas Kacer, Subasa andalan Anang Empu menjadi yang terbaik.

Hampir semua kelas yang dibuka di gelaran Piala Mandor di Gantangan Denanyar BC Jombang pada Rabu 17 Agustus 2022 tidak menyisakan tiket. Dengan formasi G 35, bahkan banyak peserta yang tidak kebagian tiket dan terpaksa menjadi penonton.

 

 

JUARA DI KELAS CENDET TANTANGAN

 

Kesuksesan ini tidak lepas dari kerja bareng Mandor Mariono dan tim sukses Denanyar BC yang rajin melakukan publikasi dan lobi. Kelas Cendet yang dibuka empat sesi menjadi penyumbang penjualan tiket yang cukup besar.

Pertarungan di kelas Cendet pun menjadi tontonan menarik. Selain diikuti gaco-gaco dari lokal Jombang yang jumlahnya berjibun, kelas ini juga diluruk para pemain papan atas dari luar kota. Diantaranya ada Ir Heru dari Kediri yang menurunkan gaco andalannya, cendet Mustika.

 

 

Moden dari DM4 Team yang menurunkan skuad terbaiknya, Israel berhasil memborong empat piagam. Gaco yang selalu tampil nagen dan rajin mengelontorkan lagu roll tembak dengan speed rapat ini moncer di sesi Tantangan dan Denanyar sebagai juara I, plus juara II dan III di sesi Vip dan Spesial.

Sementara rival terberatnya, Mustika milik Ir Heru dari Setono SF Kediri yang mengambil tiga tiket, berhasil meraih prestasi epic. Dua kali moncer di podium teratas, dan menambah tropi dari podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CENDET DENANYAR

 

Turun pertama di sesi Denanyar, Mustika hanya mampu menempati peringkat III, dikalahkan Israel yang menjadi pemuncak laga, dan Rambo milik Lindu Aji dari Duta Anniversary CMK di podium dua.

Mustika baru mmapu menunjukkan aksi terbaiknya saat melakoni duel di sesi Vip. Bersaing sengit melawan Israel, Mustika sukses mengkudeta tahta dan menempatkan Israel di podium dua.

 

JUARA DI KELAS CENDET VIP

 

Di sesi pamungkas, Cendet Spesial, Mustika yang dikawal Aries kembali tampal menawan. Kembali, Mustika merebut tropi juara I, diikuti Shiva milik Arif dari Upas Legi sekaligus salah satu cendet terbaik di Jombang. Di sesi ini, Israel menutup aksinya sebagai pemangku podium tiga.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Kacer yang dibuka dua sesi. Di sesi ini, para penonton disuguhi aksi menawan Subaya yang dibawa Anang Empu dari Mojokerto, dan Permata milik Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF yang sama-sama tampil topform.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hasil akhir dari duel sengit di sesi Kacer Vip, Subasa berhasil merebut juara I diikuti Permata di podium dua, dan Tombo Pengen milik Ibnu dari Nine Star Team. Subasa yang kembali beraksi di sesi Kacer Spesial, kembali menjadi yang terbaik. Gaco yang menjadi lawan berat Subasa di sesi ini adalah Tombo Pengen yang mengisi podium dua, dan RG milik Samuel dari 5758 SF yang mengisi podium tiga.

Di kelas Love Bird Fighter yang dibuka dua sesi, Anggun dan Nekat menjadi gaco yang tampil dominan. Sama-sama mengumbar durasi mewah, kedua gaco sama-sama memboyong tropi juara I.

 

JUARA DI KELAS KACER VIP

 

Di kelas Love Bird Fighter Spesial, Anggun milik H. Himin dair Qiu Qiu BC berhasil melibas Nekat yang jadi andalan H. Oyan dari Doa Ibu SF yang kali ini menyumbangkan poinnya kepada 5758 SF unutk merebut juara umum.

Di sesi Love Bird Fighter  Seduluran A, Nekat merebut juara I sekaligus menempatkan RK milik Ragiel dari Qiu Qiu BC sebagai juara II, dan Anggun andalan H Himin sebagai juara III.

 

KACER SUBASA MENDOMINASI PODIUM PAPAN ATAS

 

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua yang hadir maupun menyumbang doorprize untuk gelaran saya ini. Spesial tengs saya ucapkan kepada panitia Denanyar BC dan rekan-rekan media yang turut menjadi kunci sukses gelaran ini. Insha Allah, Piala Mandor akan kami jadikan even tahunan," bilang Mandor. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA MANDOR JOMBANG, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS KACER A SPECIAL

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER SPESIAL

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B SEDULURAN

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala mandor jombang cendet israel mustika kacer subasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp