KIOS PASAR LEGI SF ORBITKAN GACO CENDET DAN MURAI BATU

PIALA MANDOR II FEAT DENANYAR BC

Cendet Civas Raih Podium Teratas

Piala Mandor ke-2 digelar di Denanyar BC pada Rabu 16 Agustus 2023. Di even tahunan dalam rangka HUT Mandor ini, cendet Civas andalan Gus Arif dari Kios Pasar Legi SF meraih juara I di kelas paling bergengsi.

Perjuangan keras Kios Pasar Legi SF untuk mengorbitkan gaco-gaco andalannya berbuah manis. Di even spektakuler, Piala Mandor ke-2 yang digelar di Lapangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu, 16 Agustus 2023, sedikitnya ada empat gaco yang berhasil moncer, yakni 3 gaco cendet dan 1 gaco kacer.

 

JUARA DI KELAS CENDET DENANYAR

 

Bahkan, salah satu cendet andalannya, Civas berhasil menorehkan prestasi tertinggi di sesi cendet paling begengsi, kelas Cendet Ducati SF yang dibanderol Rp 100 ribu. Chivas yang tampil nagen membongkar lagu roll tembak, sukses meladeni kehebatan Bendowo yang juga menjadi skuad Kios Pasar Legi yang digawangi Sukoco Tombo Ati.

Chivas adalah cendet andalan Gus Arif, sedangkan Bendowo andalan H. Wildan, dimana keduanya tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Sukoco yang selama ini dikenal sebagai pengorbit gaco-gaco bahan hingga menjadi jawara. Satu lagi cendet yang berhasil moncer adalah Satria Hutan yang melejit di kelas Cendet Denanyar BC yang dibanderol Rp 80 ribu.

 

 

Di kelas Kacer, bendera Kios Pasar Legi SF kembali berkibar, kali ini lewat aksi  Cappucino milik Gus Arif yang bertarung di kelas Kacer KKJ A. Gaco yang berkarakter membuka ekor dan sayap saat bertarung ini menjadi pilihan juri setelah mengalahkan Oscar andalan Hartono Velg dan Casper milik Andik.

Kelas yang jadi favorit di even dalam rangka HUT Mandor Mariono ini adalah kelas Murai Batu Mandor yang dibanderol Rp 200 ribu. James Bond andalan Kasmadi dari Grabah BC berhasil menguasai podium teratas setelah mengalahkan Kojex andalan Bisma Indah dan Zeus milik Malik dari Gradax.

 

JUARA DI KELAS KACER KKJ A

 

Di kelas Murai Batu Ducati 100 K, Satar mengambil alih podium emas setelah bertarung sengit melawan Kojex andalan Bisma Indah dan Nano Nano andalan 3R dari Banyugalak. Dari lima kelas murai batu yang dibuka di even ini, Basudewa andalan Andik Pom dari SPBU 06 menjadi gaco terbaik dengan raihan dua tropi emas. Gaco ini moncer di kelas Murai Batu Denanyar BC dan Murai Batu Vip.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua di even Piala Mandor ke-2 kali ini. Terimakasih terkhusus buat panitia Denanyar BC yang menjadi EO gelaran ini, dan mampu menyuguhkan even yang prestisiun dan berlangsung mulus tanpoa kendala. Untuk tahun depan, Piala Mandor ke-3 inhsa Allah akan digelar lagi sekitar tanggal 16 atau 17 Agustus 2024," ujar mandor Mariono di akhir gelaran. (CEMIX/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU DUCATI 100K

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU DENANYAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CAK MENDE DKK

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DENANYAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PERAIH DOORPRIZE SANGKAR

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala mandor ii feat denanyar bc cendet civas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp