BANG BOY BATALKAN JUARA LOVE BIRD KARENA DIANGGAP KONSLET


PIALA MAHAYASTRA II, #3

Diprotes Peserta Karena Dianggap Konslet, Juara Dianulir

Hujan sudah mulai reda, sebuah kehebohan terjadi di lapangan B Piala Mahayastra Bali. Penyebabnya, sang juara love bird dinilai konslet, padahal di sini hanya ada kelas fighter.

Para peserta itu kemudian menggeruduk ke arah ruang juri. Sempat gaduh, tentu saja. Bang Boy yang belum selesai makan siang di pedok juri, buru-buru keluar untuk memahami situasi.

 

LB SANG SENJA MILIK MUH FAWAID NAIK JADI JUARA 1

 

Setelah mendengarkan dengan cermat protes dari para peserta, juga mengecek silang pada korlap dan pengawas, Bang Boy kembali meminta konfirmasi melalui pengeras suara.

“Betul yang tadi juara 1 adalah konslet?”

“Betull...,” jawab para peserta serempak.

“Baik kalau begitu, juara kita batalkan, yang tadi juara dua naik jadi juara 1 dan seterusnya. Setuju...?”

“Setuju....” para peserta kembali menjawab dengan serempak, diikuti aplaus tepuk tangan.

Bang Boy lalu minta kepada para peserta, kalau di sesi berikutnya masih ada yang konslet, langsung teriak dan bila perlu diturunin itu burung.

 

LB BENDOL 19 MILIK EDY BENDOL NAIK JADI JUARA 2

 

Burungnews akhirnya bisa mendapatkan tanggapan dari pemilik burung yang berada di gantangan 40, yang sempat juara 1 tetapi dibatalkan.

Isak Adi mengakui bila itu adalah burung milik teamnya. "Kami ingin mengatakan ini adalah pertama kali turun di BnR, jadi kami masih meraba-raba pakem penilaiannya seperti apa."

Isak dan kawan-kawan sesungguhnya menyayangkan hasil kejuaraan dibatalkan, karena nyatanya juri sudah menilai dari awal sampai akhir, hingga mendapat bendera koncer dan diumumkan jadi juara.

 

Selagi ada kesempatan, bagi yang ingin cenderamata eksklusif SWEET VALENTINE 2020, bisa segera pesan dari sekarang.  Tinggal menyisakan sedikit stok!

 

"Kalau dianggap konslet dan salah pilih kelas, kenapa tidak dianulir dari awal, atau paling tidak sebelum diumumkan jadi juara. Kan ada peraturan umum yang saya kira juga berlaku di sini, keputusan juri tidak bisa diganggu gugat."

Namun, Isak dan kawan-kawan mengaku hanya bisa pasrah dengan keputusan tersebut. "Sungguh bukan maksud kami ingin bikin ulah, ini memang karena baru pertama kali turun di BnR jadi ingin tahu juga pakem yang dipakai, termasuk dalam membedakan fighter dan konslet itu seperti apa. Kepada teman-teman lovebird mania di Bali, kami mohon maaf atas peristiwa ini."

Penasaran siapa saja para juara love bird dan jenis burung lainnya di Piala Mahayastra II? Baca selengkapnya DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: piala mahayastra 2 bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp