BUPATI KLUNGKUNG DAN KETUA BnR BALI

PIALA MAHAKARYA PUTRA KLUNGKUNG 3 + DATA JUARA

Dihadiri Bupati, Mendukung UMKM, AM Red Power Lanjut AMM dan Piala Pakualam

Lomba burung berkicau bertajuk Mahakarya Putra Klungkung di lapangan Swecapura Gel-Gel, dihadiri oleh Bupati I Nyoman Suwirta, S.Pd., MM. Kicaumania dari berbagai daerah di Bali juga menyatu di sini.

Ini adalah ajang bergengsi yang dilaksanakan setiap tahun. Penyelenggaraan lomba yang sempat libur panjang karena pandemi, bukan semata menjadi ajang mencari jawara. Lebih dari itu, diharapkan juga berdampak lebih luas menjadikan ekonomi masyarakat bisa kembali berputar dan memberikan nilai tambah yang nyata.

 

PANITIA DAN JURI BnR BALI

 

Hal ini juga sesuai harapan dari Ratu Bagus Bali selaku Ketua Panitia. Ia menyebutkan, lomba ini jangan hanya sukses dalam hal perlombaan saja, tapi juga bisa meningkatkan UMKM yang ada di sekitar wilayah Klungkung.

“Saya juga berharap dukungan dari pejabat pemerintahan, karena lomba ini bisa menjadi simbiosis mutualisme antara UMKM dan kicau mania. Contohnya pedagang pangkringan kayu asem, kalau tidak ada lomba harga seribu saja susah terjualnya. Dengan adanya lomba, harganya bisa naik sekitar 10 ribu hingga 25 ribu,” terangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event yang bergengsi yang digawe dengan juri BNR Bali setiap tahun, di tahun 2022 ini hanya membuka G-36. Situasi dianggap belum sepenihnya aman. Salah satu unggulan event ini, dari tahun ke tahun, di kelas utama juara 1 mendapatkan piala peluru yang sangat indah.

Salah satu penampil yang begitu mencuri perhatian dan menjadi bintang lapangan, tak lain adalah anis merah Red Power. Gaco milik Yande Mertawan ini tampil memukau pasca mabung. Diturunkan 3 kall, mampu menyapu bersih juara 1, alias hatrik.

 

AM RED POWER, LANJUT AMM DAN PIALA PAKUALAM

 

Aksinya memang sangat mencolok, gaya kekinian disertai irama lagu yang variatif, powernya dahsyat hingga tampak ngentrok, buka ekornya menjadikan terlihat sangat elok. Usianya disebut sudah cukup mapan, rawatannya sederhana, burung mudah kerja.

“Kita siapkan untuk turun di Kopdar AMM 29 Mei besuk, sebelum ke Piala Pakualam Yogyakarta pada 19 Juni,” terang Yande. Simak data juara di bawah ini.

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA PIALA MAHAKARYA PUTRA KLUNGKUNG 3:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PENGURUS BnR BALI

 

KPK TEAM, JUARA UMUM BC

 

 

PELANGI 13, JUARA UMUM SF

 

MB DAYTONA MILIK DIMAS, JUARA 1 KELAS UTAMA MAHAKARYA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala mahakarya putra klungkung 3 anis merah red power

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp