H MANSUR & H HAKIM. BORONG JUARA DI KELAS LB, LANJUT JOGJA VAGANZA

PIALA MACAN WONOSOBO

Sukses Perdana, H Mansur Rebut 5 Juara 1 di Kelas Love Bird

 

 

H. Mansur sepertinya menjadi kicaumania paling berbahagia di even Piala Macan Wonosobo, Minggu 5 Februari. Membawa 3 jago love bird, merebut 5 juara 1, Anak Ajaib dan Angkasa nyeri, Remix sekali juara.

Nama Angkasa dan Remix rasanya cukup familiar di mata love bird mania. Lalau Anak Ajaib, apakah ini baru? “Ya memang besutan baru. Sesungguhnya burung lama, tapi baru mau jalan lagi. Alhamdulillah langsung mau tampil bahkan sekaran mau konslet, semoga besuk di Jogja Vaganza juga bisa tampil apik,” tandas H. Mansur yang bersiap berangkat umroh lagi.

 

PANITIA & TEAM JURI. SUKSES PERDANA, LANJUT PIALA MACAN II

 

Kontes Piala Macan bisa disebut sukses, meski baru pertama kali dihelat. Lapangan Don Bosco Wonosobo pun menjadi saksi akan kehadiran 926 kicaumania dari berbagai daerah. Peserta ternyatajuga bisa diajak untuk tertib dan hening tanpa teriak apalagi sampai gaduh.

Rudi Nugroho selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, para sponsor, dan semua pihak yang sudah berpartisipasi di Piala Macan I. Sukses perdana ini, akan jadi agenda tahunan bagi kota Wonosobo.

 

KASAT RESKRIM & RUDI N, BERSAMA JUARA LB KELAS MACAN

 

Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Suharjono, SH, MH yang turut hadir, berkenan memberikan tropi bagi juara kelas love bird Macan, murai batu Macan, dan juara umum BC & SF. “Berkat suport penuh dari bapak Suharjono, Piala Macan I bisa terlaksana,” tutur Rudi N.

Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) yang dipimpin Mr. Fendi, Dysem, dan Adi Akap, turun full team. Sejumlah burung andalannya, sukses meretas prestasi atas di berbagai kelas yang diikutinya dan berhasil meraih juara umum Bird Club.

 

KMWB TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB. WONOSOBO MAKIN SOLID

 

Poin penuh, diraih bersama murai Sodong & Jet lee, love bird Rudal & Ewon, serta pleci Kapten & Dapon. Mr. Fendi berharap, sukses ini menjadi awal kesuksesan KMWB Team dalam mengarungi ketatnya persaingan di tahun 2017.

Adapun juara umum single fighter, diraih Agus Nasa dari Salatiga yang mendulang kemenangan nyeri bersama kacer Baladika. Performa maksi, dua kali dibawakan Baladika di dua kelas yang diikutinya.

 

AGUS NASA, JUARA UMUM SF BERSAMA KACER BALADIKA

 

Roll tembak, nagen dengan gaya mewah disertai volume tembus, membuat team juri kompak memberikan kemenangan bagi Baladika. Kelas kacer di Piala Macan, di kelas Puntuk Mania tembus 50 burung.

Masih di kelas kacer, Vaganza milik Zoel dari Dieng Club Cilacap, dua kali tampil sukses masuk peringkat tiga dan dua. Di Bupati Cup Purworejo (22/1), Vaganza juga tampil ngejos dan mampu masuk papan atas.

 

DIENG CLUB CLP. KACER VAGANZA EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Gugun dari Purworejo yang mengaku pendatang baru dengan bendera RG SF Feat UD 4S, unjuk gigi di kelas cucak hijau. Melalui Wongsopoyo, RG SF Feat UD 4S berjaya di kelas Puntuk Mania dan gaet juara 5 kelas Idola.

Setelah membuat geger di Piala Arungbinang Kebumen (15/1) dengan raihan juara 1, murai Slam Dunk milik Yopie kembali jadi yang terbaik di kelas Macan. Penampilannya tambah garang, ngeplay satu titik dan lagunya tajam-tajam.

 

RG SF FEAT UD 4S. PENDATANG BARU, MONCER BERSAMA IJO WONGSOPOYO

 

Keberhasilan Slam Dunk, membawa harum Duta Piala Pasundan Bandung yang akan punya hajat pada Minggu 16 April bertempat di Pusdik Bekang Cimahi Bandung. “Mohon dukungan dari kicaumania blok tengah, 16 April hadir di Bandung,” undang Yopie.

Murai Super Sailor milik Robby Sailor dari Parakan, berhasil masuk juara 4 dan 3. Di kelas cendet, Robby Sailor sukses menempatkan Impressi di peringkat satu. Love bird Siti milik Mr. Udin dari Wonosobo, dua kali tampil mampu masuk runner up dan peringkat 5.

 

KRU ROBBY SAILOR. CENDET IMPRESSI TERBAIK, MB SUPER SAILOR JUARA 4 & 3

 

M UDIN WSB. TAMPIL MAKSI, LB SITI RAIH JUARA 2

 

Wawan PTH Kebumen yang pekan lalu moncer bersama kenari Garong di Piala Kapolres Pekalongan Kota, kali ini nyaris menang nyeri bersama kenari Pokemon Go. Tak hanya di kenari, Wawan PTH juga nyaris nyeri di cucak hijau melalui aksi menawan Rimba Raya.

Kelas pleci yang masih banyak peminatnya, juara diborong pleman Wonosobo yang tergabung dalam KMWB Team. Kapten milik Mr. Abbaz BR dari Abbaz BF X-Wiro, dua kali juara satu. Sementara Dapon milik Jack R250CC, unggul di kelas Resmob C.

 

ABBAZ BF X-WIRO. PLECI KAPTEN SUMBANG 2 POIN BUAT KMWB TEAM

 

“Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di Kapolres Cup 2 Wonosobo,” imbuh Rudi N. Kicaumania yang hadir di Wonosobo, pekan depan bakal menggeruduk even Jogja Vaganza, dan dilanjutkan tampil di Solo Kota Budaya pada 19 Februari, serta Piala Bhumiphala Temanggung pada 26 Februari.

 

JUARA PIALA MACAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KASAT RESKRIM & RUDI N, BERSAMA JUARA MURAI BATU KELAS MACAN

 

KATA KUNCI: piala macan wonosobo h mansur h hakim anak ajaib angkasa remix rudi nugroho akp suharjono kmwb agus nasa baladika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp