NANANG DELATA BOYONG TROPI JUARA BC DI 2 TEMPAT SEKALIGUS

PIALA KUTHO TRENGGALEK I FEAT NZR

MB Sariwangi dan CH Tic Tac Jadi Idola, Duta Delata Cup 2 dan Kahyangan SF Rebut Juara Umum

Duta Delata Cup 2 yang dikawal langsung oleh Nanang Delata berhasil merebut gelar juara umum di Piala Kutho Trenggalek pada hari Minggu, 9 Desember 2018.

Duta Delata Cup 2 yang memperoleh dukungan penuh kicaumania yang hadir di Kantor Kecamatan Pogalan Trenggalek, bersaing ketat dengan Duta Java Makmur yang akhirnya berada di posisi runner up juara BC.

Beberapa jagoan yang menyumbang poin kemenangan bagi Duta Delata Cup 2 diantaranya ada Berlian, Maharani, Kruwik yang meraih koncer juara pertama di kelas love bird. Sementara itu di kelas ocehan, Duta Delata Cup 2 unggul di kelas cucak hijau dengan menempatkan Viagra dan Petak di posisi juara pertama. Tambahan poin di kelas kenari dengan unggulnya Luvi atas Batman semakin menguatkan poin kemenangan bagi Duta Delata Cup 2.

 

 

DT DELATA CUP 2 JUARA UMUM BC

 

Selain sukses meraih juara umum di Trenggalek, pada hari yang sama Duta Delata Cup 2 juga meraih juara umum di even BnR Madiun. “Alhamdulillah, terima kasih kepada saudara-saudaraku dan juga kicaumania Jawa Timur dan Solo Raya. Atas dukungan kalianlah Duta Delata Cup 2 bisa meraih juara umum BC di Trenggalek dan Madiun pada hari ini. Insya Allah kami akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik buat kicaumania se Nusantara pada gelaran kami nanti pada tanggal 10 Februari 2019 di Solo,” ungkap Nanang Delata seraya mengajak rekan-rekan kicaumania untuk hadir pada gelaran Delata Cup 2 .  

Kahyangan SF yang digawangi oleh Mr Gelis kembali sukses merebut juara umum SF untuk yang kesekian kalinya. Beberapa amunisi berkualitas mampu menunjukkan performa terbaiknya dan sukses mendulang poin kemenangan, salah satunya di kelas murai batu.

 

ULIN & GELIS BOYONG TROPI JUARA UMUM SF

 

Sariwangi milik Ulin Kahyangan SF yang sedang pada masa onfire nya setelah beberapa kali menjuarai even-even bergengsi seperti Anniversary Gerdon dan Antasari Tulungagung kembali menjadi yang terbaik di gelaran Piala Kutho Trenggalek. Sariwangi tampil superior di kelas utama Murai Batu Minak Sopal dengan berkali-kali menggelontorkan isian kenari, cililin dan srinditan secara tuntas dan berulang-ulang yang membawanya menjadi juara di akhir penilaian.

Pak Gopan dari Tugu Trenggalek yang juga memberi dukungan penuh bagi Kahyangan SF kembali mencatatkan prestasi maksimal bersama cucak hijau Tic Tac. Cucak hijau Tic Tac mampu menjadi yang terbaik di kelas utama Cucak hijau Minak Sopal unggul dari gaco-gaco lain yang tak kalah berkualitas.

 

KAHYANGAN SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Penampilan Tic Tac yang ngotot dengan gaya ngentrok getar-getar langsung bongkar isian mewah dari awal penilaian. Beberapa peminat langsung mendekati Pak Gopan saat menurunkan Tic Tac dari gantangan untuk menawarkan pinangan yang masih belum diterima oleh Pak Gopan.

Yogha dari Amira SF berhasil mengorbitkan love bird Super sebagai jawara di kelas Love Bird Dewasa Minak Sopal. Pada kelas utama yang juga dibursakan ini durasi Super keluar panjang-panjang dan rapat, jeda sepersekian detik kembali lanjut sampai akhir penilaian.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Arik Kandidat bersama crew Kandidat SF turut hadir meramaikan gelaran Piala Kutho Trenggalek, mengorbitkan  kenari Batman, Pleci Stang Shaker, Murai batu King Emperor dan Mangun berhasil meraih prestasi terbaiknya. “Silaturahmi tanpa batas, Alhamdulillah masih bisa meraih juara dan menyumbang sedikit poin buat Duta Java Makmur. InsyaAllah Kandidat SF akan turun full time pada tanggal 23 mendatang,” ucap Arik Kandidat yang pada lomba kali ini tidak membawa serta gaco andalannya cendet Suarez.

Kacer The Rock milik Agung Bendjo menjadi yang terbaik dengan memborong juara pertama pada tiga kelas kacer yang dilombakan oleh panitia. Penampilan mewah The Rock mampu menghipnotis juri NZR yang bertugas dan juga para penonton di pinggir gantangan. Membawa bendera Duta Java Makmur, kemenangan hatrik The Rock ternyata tidak cukup untuk mengumpulkan poin perebutan juara umum BC.

BMW Team Bandung Tulungagung yang dikomandoi oleh Andik RT dan Batik Madrim turut nglurug gelaran Piala Kutho Trenggalek. Didukung oleh Nuansa Seluler H Wito, BMW Bandung yang selalu aktif mengikuti gelaran lomba-lomba NZR di blok timur ini berhasil mencatatkan beberapa nama gacoannya di tangga juara.

 

GOPAN TUGU TRENGGALEK. TIC TAC JUARA KELAS UTAMA CH MINAK SOPAL

 

Walaupun berbarengan dengan beberapa even yang sama di wilayah Blok Timur dan perbatasan ternyata tidak mengurangi animo kicaumania yang hadir meramaikan gelaran Piala Kutho Trenggalek. Tercatat sekitar 800 lebih kicaumania yang hadir meramaikan gelaran yang berlangsung tertib terkendali dan kondusif, kinerja juri NZR yang baik semakin diterima oleh kicaumania lokal dan sekitar Trenggalek yang juga selalu aktif meramaikan latberan mingguan NZR di Trenggalek.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Piala Kutho Trenggalek, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, InsyaAllah akan lebih baik kedepannya. Selamat bagi para pemenang sampai bertemu lagi digelaran NZR Trenggalek berikutnya,” tutup Bang Ronny selaku pembina NZR Treggalek.[HR-Y]

 

LB SUPER JUARA KELAS UTAMA MINAK SOPAL

 

KANDIDAT SF. SILATURAHMI TANPA BATAS, ORBITKAN AMUNISI MUMPUNI

 

AGUNG  BENDJO DT JAVA MAKMUR. KACER THE ROCK HATRIK

 

BMW TEAM BANDUNG TULUNGAGUNG SELALU HADIR DIGELARAN NZR

 

BANG RONNY PEMBINA NZR TRENGGALEK TURUN KAWAL LOMBA

 

JURI NZR YANG BERTUGAS

 

MISS NOMINASI SEMARAKAN SUASANA LOMBA

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera      0821.2959.4199

 

PANITIA KUTHO TRENGGALEK 1

 

DELATA CUP 2 BERGAUNG JUGA DI MADIUN

 

KTJ BLITAR SQUAD KWK BORONG TROPI JUARA

 

POKO'E MUNI NGAWI RAIH PRESTASI DI KELAS LOVE BIRD

 

SUASANA LOMBA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp