MR. RUDI MOMO. CH GREEN ROCK RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

PIALA KRETEK 6 KUDUS, #2

CH Green Rock Raih Predikat Cucak Hijau Terbaik, CH Green Palestine, Reog, dan Brigjen Naik Podium

Green Rock, amunisi milik Mr. Rudi Momo keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau Piala Kretek 6 setelah meraih juara 1, 1, dan 3. Di kelas lain, cucak hijau Green Palestine (Agus Black Jazz), Reog (Sindu RKC Team), dan Brigjen (Wijaya Imperial) berhasil naik podium.

Selain murai batu, kelas yang paling diminati di Piala Kretek 6 Kudus adalah cucak hijau. Dari 4 kelas yang dibuka, semua terisi penuh (full gantangan). Besarnya animo peserta untuk mengikuti kelas ini membuat panitia membuka 1 kelas tambahan.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI PIALA KRETEK 6

 

Di kelas Cucak Hijau Omah Joglo Ponchu yang merupakan kelas pembuka, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Green Palestine berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Agus BlackJazz Ponorogo ini keluar sebagai pemenang.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul ekstrim sampai menggetar-getarkan sayapnya, Green Palestine berhasil meluluhkan hati juri. Meski kondisinya belum 100 % pulih, Green Palestine berulang kali melesatkan tembakan panjang yang mau tak mau tetap dilirik oleh juri.

 

AGUS BLACKJAZZ. CH GREEN PALESTINE JUARA 1 CUCAK HIJAU OMAH JOGLO PONCHU

 

Kembali tampil apik di partai utama Cucak Hijau Kudus Kota Kretek, Green Palestine finish di podium kedua dan harus mengakui keunggulan Green Rock, amunisi milik Mr. Rudi Momo. Sebagai pengikut setia event-event PBI, Agus BlackJazz mengakui kondisi gacoannya memang sempat bermasalah dan belum pulih sepenuhnya. “Kemarin pas Pakualam nggak kondisi, ini main ke sini karena sudah pesen tiket, kondisi seadanya, ada bulu yang copot. Nggak nyangka sama sekali, Green Palestine mau kerja dan bisa bawa pulang 2 piala,” ujarnya.

Green Rock, amunisi milik Mr. Rudi Momo keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Kudus Kota Kretek setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian. Membawakan materi lagu greja, love bird, serta besetan kolibri ninja, amunisi andalan Cleo Petshop Tulung Agung ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

 

MR. RUDI MOMO. CH GREEN ROCK JUARA 1, 1, DAN 3

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Tari Kretek A, Green Rock berhasil meraih juara pertama. Di kelas ini, penampilan Green Rock terlihat lebih konsisten. Kombinasi tembakan dan besetan panjang yang dilesatkan secara terus-menerus membuat juri tak ragu-ragu mengganjarnya dengan koncer A. Dengan sisa-sisa tenaga yang dimiliki setelah main 3 kelas, Green Rock kembali finish di posisi ketiga Cucak Hijau Lereng Muria.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dengan prestasi mentereng yang diraih di Piala Kretek 6, Green Rock melanjutkan trend positifnya di jalur juara setelah sebelumnya telah menorehkan prestasi di Anniversary Barong BC, Piala Pakualam, dan Beauty Of East Java. Menurut rencana, Rudi akan kembali menurunkan Green Rock di Piala Raja.

 

RKC TEAM. CH REOG CURI KEMENANGAN

 

Penampilan maksimal Reog di kelas Cucak Hijau Lereng Muria A berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Sindu RKC Team Semarang ini keluar sebagai pemenang. Selain powernya dahsyat, Reog berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjang-panjang yang dilesatkan.

Dalam kondisi tertentu, ada momen dimana Reog memancarkan auranya sebagai cucak hijau jawara sehingga penonton pun dibuat berdecak kagum. “Kalau pas kondisi, Reog ini auranya sebagai burung jawara langsung keluar. Lagu panjang-panjang, power keluar, gaya jamtrok full, tipe cucak hijau yang selalu mengundang juri untuk mendekat,” ujar Eko, sang mekanik. Dengan hasil positif ini, RKC Team mulai membidik event bergengsi lain seperti Kapolda Jateng dan Point Bertabur Bintang.

 

IMPERIAL SF SIDOARJO. USUNG DUTA SIDOARJO CUP (25/8), CH BRIGJEN JUARA 1, 2, DAN 2

 

Brigjen, amunisi andalan Mr. Wijaya Imperial SF yang dikawal oleh Cak Ali berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di kelas cucak hijau. Tampil stabil dan konsisten, Brigjen berhasil meraih juara 1 Cucak Hijau Tari Kretek B, juara 2 Cucak Hijau Tari Kretek A, dan juara 2 Cucak Hijau Lereng Muria.

Usung Duta Sidoarjo Cup, Cak Ali mengajak kicaumania blok tengah untuk hadir dan berpartisipasi di salah satu event besutan PBI Cabang Sidoarjo yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Gantangan Puspa Agro, Jemudo, Sidoarjo. [asept/julus]

 

DATA JUARA PIALA KRETEK 6, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG

 

BROSUR SHOW CASE SEMARANG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR PIALA BUPATI SEMARANG

 

BROSUR TOSAN AJI CUP 2 FEAT PBI SOLO

 

 

 

KATA KUNCI: piala kretek 6 green rock green palestine reog brigjen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp